Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Gelar Tahapan Penutupan Atap Spazio Tower Surabaya

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama proyek mixed use & high rise Spazio Tower, Surabaya.
Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama proyek mixed use & high rise Spazio Tower, Surabaya.
Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, mengungkapkan penyelesaian tahapan konstruksi ditandai melalui pelaksanaan prosesi penutupan atap atau topping off oleh jajaran manajemen perseroan dilakukan hari ini, Senin, 19 Februari 2018.
Dia menilai bahwa prosesi topping off menjadi tahapan penting proses pembangunan Spazio Tower. Perseroan selanjutnya akan masuk pada tahapan penyelesaian fasa bangunan dan interior keseluruhan gedung.
Sinarto menjelaskan bahwa Spazio Tower menjadi bagian penting pengembangan konsep Graha Festival, sebagai kawasan properti terpadu yang modern dan dilengkapi beragam fasilitas gaya hidup, bisnis, leisure, kulinari, hingga kesehatan. 
"Spazio Tower menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat untuk bekerja, berkolaborasi, dan dan menikmati beragam layanan kebutuhan,” ujar Sinarto melalui siaran pers, Senin (19/2).
Spazio Tower berada di atas luas lahan sekitar 4.600 meter persegi, tepat di pusat kawasan pengembangan bisnis dan komersial di Surabaya Barat. Arena ini dikembangkan dengan konsep mixed-use, Spazio Tower menyediakan beragam fungsi dan kebutuhan masyarakat.
Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Spazio Tower menyediakan 11 lantai ruang perkantoran strata title seluas 28.496 meter persegi.Spazio Tower juga dilengkapi fasilitas ritel dua lantai seluas 5.077 meter persegi, function hall, dan hotel berbintang yang menempati tujuh lantai teratas.
Sinarto mengungkapkan bahwa pengembangan Spazio Tower mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat. Penjualan unit-unit perkantoran strata title saat ini telah mencapai 60 persen. Sementara untuk fasilitas ritel yang disewakan, perseroan telah mendapatkan komitmen sewa dari sejumlah perusahaan dengan merek-merek terkemuka.
Menurutnya, respons positif dari pasar tersebut tidak luput dari rencana dan arah pengembangan kawasan Surabaya Barat yang dimiliki Pemerintah Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper