Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Lengkapi M-Town dengan Sky Bridge

PT Summarecon Agung melakukan prosesi Ground Breaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town.
Summarecon mal Serpong/summareconserpong.com
Summarecon mal Serpong/summareconserpong.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Summarecon Agung melakukan prosesi Ground Breaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong mengatakan tahap pertama pembangunan fasilitas utama dari proyek ini diharapkan bisa bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit saat launching digelar beberapa waktu yang lalu.

Pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M- Town Apartment akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-TownResidence. Dua proyek itu juga akan terkoneksi langsung dengan mal terbesar dikawasan ini yaitu Summarecon Mal Serpong.

Sky Bridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran, Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town. Melengkapi keberadaan Sky Bridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan Sky Bridge menuju Apartmen M-town Signature sepanjang 145 meter.

“Sky Bridge ini akan melengkapi fasilitas utama yang telah hadir sebelumnya di Summarecon

Serpong, sekaligus mendorong smangat Summarecon untuk mengembangkan kawasannya menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi,”ungkapnya hari ini Rabu (21/2/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper