Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Centrepark Bidik 100 lahan Parkir Baru

Perusahaan jasa operator perparkiran PT Centrepark Citra Corpora menargetkan bisa menambah 100 lahan parkir baru tahun ini.

Bisnis.com,JAKARTA-- Perusahaan jasa operator perparkiran PT Centrepark Citra Corpora menargetkan bisa menambah 100 lahan parkir baru tahun ini.

Presiden Direktur PT Centrepark Citra Corpora, Charles Oentomo menjelaskan, terbaru, prusahaan menjadi operator parkir tunggal untuk mengelola lahan parkir di gedung perkantoran Sopo Del di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Presiden Direktur PT Centrepark Citra Corpora, Charles Oentomo menjelaskan, Centrepark telah memberikan pelayanan di Sopo Del Tower sejak akhir Oktober 2017 atau sebelum gedung tersebut resmi beroperasi pada Januari 2018.

Adapun area parkir yang dikelola tersebut menampung 1.130 unit lot mobil, 600 unit lot sepeda motor dan 190 unit lot sepeda. Untuk memastikan seluruh kendaraan milik karyawan maupun tamu yang parkir di gedung tersebut aman, Centrepark menurunkan 15 personil yang bekerja selama tujuh hari, 24 jam penuh.

Menurut Charles, pengelolaan parkir menjadi satu diantara sejumlah faktor baik buruknya fasilitas sebuah gedung.

“Konsumen akan melihat dari sisi pelayanan, ramah tidak, cepat tanggap tidak, selain keamanan tentunya. Hal itu akan menciptakan persepsi mereka terhadap sebuahgedung, apalagi untuk gedung kelas A,” jelasnya Minggu (11/3).

Centrepark pertama kali didirikan di Jakarta pada November 2009. Saat ini total karyawan yang dimiliki mencapai 5.000 orang dengan lokasi parkir tembus 250 titik yang tersebar di lebih dari 25 kota besar di Indonesia.

Sopo Del yang diinisiasi pembangunannya oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan melalui PT Toba Pengembang Sejahtera ini. Soft launching proyek yang digarap PT Waskita Karya (Persero) Tbk sejak 2014 lalu itu, dilangsungkan pertengahan Januari lalu. Selain perkantoran, rencananya juga bakal dibangun hotel dan lifestyle center.

Proyek itu dibangun di atas lahan seluas 195.800 m2 dengan nilai kontrak Rp558,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper