Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketut Armana Adiana, Rancang Konsep Rumah Spa di Uluwatu

Ketut Armana Adiana, seorang wellness specialist dan pemerhati alam ikut merancang dan menentukan konsep SpaESC yakni sebuah retret di Radisson Blu Bali Uluwatu.
Uluwatu/Istimewa
Uluwatu/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Ketut Armana Adiana, seorang wellness specialist dan pemerhati alam ikut merancang dan menentukan konsep SpaESC yakni sebuah retret di Radisson Blu Bali Uluwatu.

Melalui siaran pers Armana mengatakan merancang pengalaman yang berbeda dan lebih dimensional dari spa traditional Bali dapat memberikan keuntungan, termasuk adanya layanan tukang cukur bagi pria, penata rambut, dan makeup artist di samping terapis spa yang sangat terampil.

Saat ini Armana bergabung dengan tim Radisson Blu Bali Uluwatu, dengan visi ingin memberikan kesegaran kembali bagi para tamu di Bali dan untuk menunjukan layanan terbaik dari apa yang telah dia alami dan pelajari dalam pengalaman bekerjanya di seluruh dunia.

“Tujuan saya adalah menjadikan resor ini sebagai destinasi spa nomor satu di Uluwatu. Saya ingin para tamu merasakan perbedaan dari SpaESC dengan melakukan perawatan yang telah tersedia.

Dia menyebutkan beberapa contoh keunggulan rumah spa ini adalah body scrub yang tersedia menggunakan bahan-bahan segar alami adalah menjadi bukti keterlibatan dari terapis dan para tamu. Pilihannya bisa berupa tomat, pisang, gula merah, madu mentah dan daun mint segar – bahan tersebut akan dicampur berdasarkan tekstur dan aroma sesuai dengan keinginan tamu.

“Kami juga akan membuatnya dalam jumlah yang cukup banyak bagi mereka yang ingin membawanya pulang untuk digunakan kembali.” kata Armana.

Ada pun rumah retret SpaESC ini berkolaborasi dengan konsultan spa kelas dunia A.W.LAKE Design, yang berhasil menciptakan sebuah arsitektur dan gaya interior yang menakjubkan dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa. Dengan memposisikan SpaESC di tengah resor, tempat ini sangat mudah diakses dan menarik bagi para pengungjung yang baru pertama kali maupun yang sudah pernah datang sebelumnya.

Keahlian Armana dalam layanan spa dan budaya telah dimulai sejak 2002 di Bali. Sejak saat itu, dia telah berhasil mendukung terciptanya beberapa merek spa yang luar biasa dan melatih tim spa pemenang penghargaan di berbagai negara termasuk; Goa, Porto Montenegro, dan Taipei.

Selain SpaESC, Armana juga mengawasi area relaksasi, butik, pusat kebugaran, klub anak dan sejumlah kegiatan yang terinspirasi dari lokasi Radisson Blu Bali Uluwatu yang menakjubkan.

Armana mempelajari Tour & Travel di Politeknik Negeri Bali pada jurusan Pariwisata. Salah satu tujuan karirnya adalah untuk melibatkan para tamu pria dan tamu yang selama ini bukan pengguna spa untuk mendapatkan terapi kesehatan holistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper