Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Little Tokyo Pasarkan Hunian Mulai Rp465 Juta

PT PP Properti Jababeka Residences memulai harga jual hunian di Little Tokyo, Kota Jababeka, Cikarang seharga Rp465 juta.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT PP Properti Jababeka Residences memulai harga jual hunian di Little Tokyo, Kota Jababeka, Cikarang seharga Rp465 juta.

Direktur Utama PT PP Properti Jababeka Residences, pengelola Little Tokyo menyatakan perseroan memulai penjualan tahap pertama pada tower Shibuya dengan harga Rp465 juta sampai Rp980 juta.

"Ini masalah promo, hari ini dilakukan, ada harga yang start jadi calon pembeli mendapatkan harga spesial. Nanti setelah itu, ada harga start dari Rp465 juta sampai Rp980 juta," ungkap Harris di Senayan City, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, perseroan menawarkan manfaatkan promo cara membayar angsuran DP mulai dari Rp2,2 jutaan per bulan, atau promo kerjasama dengan bank BTN yaitu; bayar booking fee langsung proses KPA serta promo cara bayar spektakuler lainnya untuk unit-unit terbatas.

Harris menyebut, Little Tokyo bisa menjadi alternatif hunian untuk generasi millenials saat ini yang mulai mencari tempat di sub-urban Jakarta.

Sebagai informasi, PT PP Properti Jababeka Residences adalah perusahaan gabungan dari PT PP Properti Tbk dengan PT Jababeka Tbk. Ada pun rasio kerjasama sebesar 52:48, dimana PT PP Properti Tbk menjadi pemegang porsi mayoritas di perusahaan.

Adapun, proyek Little Tokyo menelan investasi Rp3,6 triliun untuk 6 tower, kawasan, Japanese Central Garden. Angka ini diluar investasi untuk Japanese Mal. Ada pun investasi untuk Japanese Garden diperkirakan mencapai Rp8 miliar.

Dalam dua tahun, perseroan menargetkan akan menyelesaikan tower, namun total keseluruhan proyek ini memakan waktu pengembangan sekitar 9 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper