Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembangunan Apartemen Skandinavia Capai 85%

Progres pembangunan apartemen Skandinavia sudah mencapai 85%, sedangkan pengerjaan mechanical & electrical pun sudah mencapai lebih dari 70%, dan saat ini juga sudah memasuki tahap pengerjaan interior.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Progres pembangunan apartemen Skandinavia Tangerang sudah mencapai 85%, sedangkan pengerjaan mechanical & electrical pun sudah mencapai lebih dari 70%, dan saat ini juga sudah memasuki tahap pengerjaan interior.

Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia mengatakan Bank BCA juga sudah akan mulai beroperasi di apartemen itu pada akhir 2018 ini.

“Selain itu juga sudah bergabung dengan kita tenant-tenant baru di area One Park yang terletak tepat dibawah apartemen yaitu Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro. Pengunjung bisa melihat sendiri seberapa lajunya dan lengkapnya progress pembangunan yang kami lakukan,” katanya Sabtu (2/6/2018).

Norman yakin dengan didukungnya pembangunan infrastruktur yang terlihat sangat baik di Tangerang, terutama di sekitar Skandinavia, konsumen akan semakin percaya bahwa apartemen ini merupakan investasi yang sangat baik.

“Pemkot Kota Tangerang juga akan segera meluncurkan koridor 2 Bus Rapid Transit (BRT) jurusan Perumnas - Poris Plawad pada April 2019 mendatang dan akan melintas didepan Tangcity. Tentu ini semakin memudahkan transportasi masyarakat dari dan ke Tangcity. Disini semuanya serba mudah dan lengkap,” imbuhnya.

PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang hunian mengungkapkan setelah Ramadan siap memberikan penawaran menarik seperti program Move In Ready di mana unit sudah 100% fully furnished & electronics yang memberi kemudahan ekstra pada para pembeli yang tak mau repot mengisi unitnya dan langsung siap dihuni.

Sementara itu, dalam menyambut bulan Ramadan, dalam rangka mempererat tali silahturahmi tak heran jika banyak dilaksanakan buka puasa bersama.

Demikian halnya apartemen yang telah habis terjual lebih dari 50% ini, selama bulan puasa Skandinavia mengundang para calon pembelinya untuk datang setiap kesempatan yang baik bagi pengembang untuk dapat memperlihatkan kepada calon pembeli sejauh hari ke area Marketing Office-nya yang terletak di Tangcity untuk berbuka puasa bersama secara gratis.

Makanan yang disediakan pun beragam, yakni makanan khas nusantara yang dekat dengan lidah masyarakat dan menggugah selera seperti empal gentong, mie godog jawa, es oyen, kolak, cendol hingga kue-kue basah. Event yang dilaksanakan hampir sebulan penuh ini tentu menjadi mana Skandinavia siap untuk diserahterimakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper