Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CitraGarden City Raih Tiga Penghargaan PIA 2018

CitraGarden City, Jakarta yang dikembangkan PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) meraih 3 penghargaan dalam Properti Indonesia Award 2018 (PIA 2018) oleh Majalah Properti Indonesia, beberapa waktu lalu.

Bisnis.com, JAKARTA – CitraGarden City, Jakarta yang dikembangkan PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) meraih 3 penghargaan dalam Properti Indonesia Award 2018 (PIA 2018) oleh Majalah Properti Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ketiga penghargaan itu adalah: CitraGarden City - Jakarta sebagai “The Established Township Development in Jakarta, Citra FineHomes - Jakarta sebagai “The Recommended Smart Home in Jakarta,  dan Citra Living - Jakarta sebagai “The Prospective Condominium Development in Jakarta.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa, proyek itu terpilih sebagai pemenang karena pengembangan perumahan skala kota ini dinilai sangat stabil dan konsisten terhadap perencanaan pengembangannya.  

“Dibangun sejak 1984 hingga saat ini, kawasan 450 hektare ini telah berhasil mengembangkan 11 distrik hunian, 2 proyek apartemen (CitraLake Suites dan Citra Living), dan beberapa area komersial yang kini menjadi kawasan bisnis yang cukup ramai,” kata Said dalam rilis yang diterima Bisnis.com Minggu (15/7/2018).

Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo menyambut baik apresiasi itu. Dia menilai keberhasilan ini merupakan hasil tim CitraGarden City yang selalu mengedepankan kreativitas, inovasi, dan kualitas produk yang konsisten.

“Inilah kunci sukses produk-produk kami diminati konsumen. Walau pasar properti belum recover 100%, penjualan CitraGarden City relatif stabil di tahun ini. Secara substansial, CitraGarden City bisa dikatakan sebagai salah satu area pengembangan kota yang terbesar di Jakarta yang banyak menawarkan opportunity,” jelas Meiko.

Meiko optimistis, penjualan CitraGarden City tahun ini akan meningkat sekitar 20 – 30% dibanding  tahun 2017.

“Menjaga stabilitas dan pertumbuhan adalah sebuah keniscayaan dilakukan pemerintah. Saat ini, properti yang banyak diminati oleh pasar, khususnya di kota-kota besar masih diharga Rp300 jutaan hingga Rp1 miliar,” tandas Meiko.

Sementara itu, Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus memasarkan produk-produk residensial dan komersial di distrik terbaru Citra 8 atau Aeroworld 8 seluas 82 hektare. Lokasi kawasan ini paling dekat dengan Bandara Soeta, hanya 10 menit.

“Untuk residensial, sedang dipasarkan Cluster AeroMansion yang memasuki tahap 2 dengan harga berkisar Rp2 miliaran. Luas ClusterAero Mansion sekitar 9,5 hektar dilengkapi danau yang akan membuat udara sekitar cluster tersebut lebih sejuk,” kata Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper