Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Chadstone Cikarang Tambah Fasilitas Rumah Sakit

PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) merencanakan pembangunan failitas tambahan yakni rumah sakit di dekat pengembangan hunian terpadu Chadstone Cikarang.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) merencanakan pembangunan failitas tambahan yakni rumah sakit di dekat pengembangan hunian terpadu Chadstone Cikarang.

Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang mengatakan untuk pembangunan rumah sakit, perusahaan membebaskan lahan tambahan di luar 2,5 ha yang diperuntukkan bagi proyek Chadstone.

“Saat ini tahap proses, 2019 selesai pembangunan sehingga 2020 mulai operasional,” katanya Senin (6/8/2018).

Sementara itu, terkait dengan rencana peresmian Mall yang akan hadir di Chadstone Cikarang pada bulan Desember 2018 ini, Signing Ceremony atau perjanjian kerja sama dengan beberapa tenant juga telah dilakukan.

Perusahaan setidaknya sudah mengantongi tingkat keterisian sebesar 80%. Konsep mall ini adalah one stop integrated lifestyle living.

Beberapa tenant yang telah bergabung dalam kategori Food & Beverages diantaranya Starbucks, J.CO, Breadtalk. Serta tak ketinggalan pula Brand Retail Fashion & Accesories ternama seperti Transmart Carrefour, Giordano, SportsStation, Skechers, Watch Club, dan Miniso. Dilengkapi pula dengan XXI, Happy Time,Kidzoona sebagai Entertaiment, dan tenant-tenant lainya.

Proyek apartemen Chadstone Cikarang telah melakukan Topping Off pada Maret 2018, dengan serah terima apartemen Chadstone Cikarang pada Maret 2019.

Bertempat di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, Chadstone Cikarang merupakan proyek Mixed-use Superblock Development dengan konsep 5-in-1 yang terdiri dari Apartment, Hotel, Mall, SOHO dan F&B 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper