Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menara pertama Apartemen Kaliana di Cileungsi Siap Meluncur

Pembangunan proyek di Timur Cibubur atau Cileungsi memang berkembang pesat.

Bisnis.com, JAKARTA-- Pembangunan proyek di Timur Cibubur atau Cileungsi memang berkembang pesat.

Harga hunian di kawasan ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Tren pembangunan apartemen pun diperkirakan menjadi adalah salah satu pilihan hunian dengan harga lebih terjangkau dan praktis di wilayah ini.

Widyastomo, General Manager Apartemen Kaliana mengatakan apartemen di kawasan ini menjadi instrumen investasi  dengan banyaknya industri besar di sekitar kawasan, sehingga peluang penyewaan unit yang cukup tinggi.

PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) melalui anak usahanya PT Kembang Griya Cahaya (KGC) pun telah melaksanakan seremoni tutup atap (topping off) menara Aster apartemen Kaliana pada akhir pekan ini.

Menempati lahan seluas 3.168 meter persegi menara Aster merupakan menara pertama dari rencana total pembangunan sebanyak 4 menara.

Widyastomo, mengungkapkan Aster terdiri dari 22 lantai dan 1 lantai semi basement dengan total unit sebanyak 592 unit apartemen. Aster direncanakan akan rampung pada kuartal IV 2019

“Dan pada akhir tahun 2019 siap untuk diserahterimakan kepada konsumen. Hingga saat ini penjualan unit sudah mencapai lebih dari 50% dan saat ini sedang dalam perencanaan untuk memasarkan tower berikutnya,” jelasnya Minggu (12/8/2018).

Proyek ini juga berdiri di kawasan komersial Urban City di proyek residensial Metland Transyogi,.

Tower Aster hadir dengan lima tipe yaitu Studio Compact, Studio, Studio+, Two-Bedroom dan Two-Bedroom Corner dengan variasi ukuran mulai 18.8m2  hingga 39.7m2, dengan harga jual mulai Rp270 juta hingga Rp600 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper