Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Andalkan Tiga Proyek di Citra Garden City

Ciputra Group akan mendongkrak kinerja penjualan tiga proyek di Ciputra Group selama program promosi pada bulan kemerdekaan.

Bisnis.com, JAKARTA-- Ciputra Group akan mendongkrak kinerja penjualan tiga proyek di Ciputra Group selama program promosi pada bulan kemerdekaan.

Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City mengatakan, melihat produk-produk CitraGarden City yang masih sangat atraktif, ia yakin promo Agustus ini akan mampu meningkatkan penjualan secara signifikan. Dimana bulan lalu (Juli) CitraGarden City berhasil membukukan penjualan sekitar Rp43 miliar.

“Kami optimistis, di bulan Agustus trennya terus membaik. Bulan Agustus masih momentum yang baik, terutama buat 3 produk unggulan CitraGarden City, yaitu:  Rukan AeroBliss, Gudang Multiguna AeroLink Boulevard, dan Rumah Tipe Cressida, yang semua berada di Distrik AeroWorld 8 atau Citra 8. Dalam 3 bulan berakhir ini, penjualan ketiga produk ini cukup baik,” ujarnya Selasa (14/8/2018).

Untuk area Rukan AeroBliss, kata Edwin, saat ini dalam progress pembangunan, dan direncanakan akhir tahun ini sudah mulai beroperasi. Harga Rukan AeroBliss berkisar Rp2,1 miliar hingga Rp3,6 miliar. Sementara Gudang Multiguna Aerolink Boulevard kini memasuki memasaran Tahap II dengan harga mulai dari Rp2 miliar.

Sedangkan tipe rumah Cressida adalah rumah yang sangat compact cocok untuk keluarga muda, harga start Rp2 miliar untuk luas bangunan 58 m2 dan luas tanah 75 m2. Adapun untuk rumah tipe Cressida berada di Cluster AeroMansion. Harga Rp2 miliar di wilayah Jakarta relatif masih terjangkau.

"Apalagi yang kami tawarkan bangunan di bawah 70 m2, sehingga konsumen dapat kemudahan cara bayar dan DP ringan, sesuai regulasi LTV (Loan To Value) Bank Indonesia terbaru,” imbuh Edwin.

Hingga Juli 2018, ungkap Edwin, penjualan CitraGarden City selalu mencapai target. Ini tidak terlepas dari kondisi CitraGarden City yang semakin establish dan menjadi destinasi hunian favorit di Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper