Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Luncurkan Smart Deals Fest Untuk Topang Penjualan

PT Intiland Development Tbk. meluncurkan program Smart Deals Fest, Feast on Fortunes untuk proyeknya yang berada di Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk. meluncurkan program Smart Deals Fest, Feast on Fortunes untuk proyeknya yang berada di Surabaya.

Sekretaris Perusahaan PT Intiland Development Tbk (DILD) Theresia Rustandi mengatakan program tersebut merupakan rangkaian promo dan pameran dengan menawarkan kemudahan pembelian dan investasi properti garapan Intiland.

"Pengunjung selain mendapatkan fasilitas harga spesial dan diskon khusus selama periode program, juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian yang menarik," ujar Theresia kepada Bisnis, Rabu (19/9/2018).

Program tersebut dilaksanakan pada 1 September 2018 hingga 30 November 2018 yang juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk tawaran program KPR dengan bunga ringan dan cicilan panjang.

Theresia mengaku perusahaan kini akan berfokus pada penjualan proyek baru dan proyek yang telah tersedia sehingga meluncurkan program tersebut guna menopang penjualan. "Program ini berlaku untuk semua produk properti, seperti rumah, apartemen, ruko, atau ritel kami," kata Theresia.

Adapun beberapa proyek Intiland yang berada di Surabaya antara lain Praxis, Graha Natura, Spazio Tower di kawasan Graha Famili, dan Graha Golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper