Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Archipelago Bangun Hotel Harper di Medan

Archipelago International melakukan penandatanganan kerja sama dengan Harper Hotel untuk mengembangkan Hotel Harper baru di Medan.

Bisnis.com, JAKARTA - Archipelago International melakukan penandatangan kerja sama dengan Harper Hotel untuk mengembangkan Hotel Harper baru di Medan.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Norbert Vas mengatakan pembangunan tersebut akan menjadi pengembangan Hotel Harper pertama di Medan dan menjadi Harper ketujuh di Indonesia, bergabung dengan Harper lainnya di Jakarta, Bali, Makassar, Purwakarta, Yogyakarta, dan Cikarang.

"Pendandatanganan ini bukan hanya momen bersejarah bagi Harper Hotels semata, malainkan juga bagi Archipelago International yang akan menghadirkan hotel ketiganya di Sumatera Utara, mengikuti jejak Grand Aston City Hall Medan yang telah memperoleh berbagai penghargaan dan favehotel S. Parman Medan sebagai salah satu hotel baru terpopuler di kota Medan," ujar Norbert dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (4/10/2018).

Hotel Harper Medan ditargetkan akan beroperasi di Medan pada awal 2019 yang terletak dekat dengan kawasan bisnis dan rekreasi Medan.

Hotel Harper Medan akan terdiri atas 89 kamar dan suite yang bergaya rustic dengan suasana seperti rumah sendiri serta fungsi yang seimbang.

Archipelego Internasional kini memiliki lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand hotel, antara lain Aston, Favehotel, Neo, dan Kamuela.

Berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimiliki sekarang, Archipelago International berada di peringkat 78 di dunia, sekaligus sebagai perusahaan manajemen hotel nomor satu di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper