Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ITDC Bangun Perkantoran di Bali

Indonesia Tourism Development Center (ITDC) menjalin kerja sama dengan PT Agung Panorama Propertindo (APP) menghadirkan area perkantoran, yaitu CREA Premium Office di Nusa Dua, Bali.

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Tourism Development Center (ITDC) menjalin kerja sama dengan PT Agung Panorama Propertindo (APP) menghadirkan area perkantoran, yaitu CREA Premium Office di Nusa Dua, Bali.

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer mengatakan pihaknya melakukan terobosan dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan swasta untuk menghadirkan area perkantoran pertama yang mendukung pasar bisnis internasional di Nusa Dua.

"CREA Premium Office terdiri dari 4 lantai di atas lahan seluas 6070 m2. Dilengkapi fasilitas Premium satelite airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan berbagai fasilitas penunjang lain, bagi pelaku bisnis kreatif yang berada di dalam kawasan maupun di luar kawasan," papar Abdulbar melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Minggu (14/10/2018).

Abdulbar memaparkan gedung perkantoran eksklusif tersebut dibangun dengan konsep cyber resort office dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi yang beroperasi 24 jam untuk mengatasi perbedaan zona area dan waktu.

Menurut dia, fasilitas ini akan memudahkan pelaku usaha industri kreatif melakukan interaksi dengan pelaku internasional.

Abdulbar menilai sebagai tuan rumah penyelengaraan event besar IMF-WBG 2018 dan berbagai acara berskala international, menjadikan The Nusa Dua bukan hanya sebagai tempat wisata namun lebih dari itu, The Nusa Dua juga akan menjadi pusat bisnis International.

Bukan hanya Jakarta yang dikenal sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi Indonesia, lanjut dia, melainkan juga Nusa Dua yaitu kawasan pariwisata di Pulau Bali yang kerap dinobatkan sebagai tempat wisata populer dunia, sekaligus arena konferensi internasional.

Abdulbar menambahkan sebagai lokasi wisata dan bisnis internasional, Nusa Dua memiliki standar keamanan yang tinggi, akomodasi bintang 5 dan layanan berkelas internasional.

Nusa Dua juga berada di lokasi yang strategis, hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui tol Bali Mandara dan sekitar 20 menit dari Kuta dan 15 menit dari Jimbaran yang dilalui Jalan By pass Ngurah Rai.

"Dengan potensi pasar yang besar dan pertumbuhan perusahaan startup yang terus menggeliat, maka Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri di mata investor. Kehadiran CREA Premium Office di  Bali menjadi pelengkap yang sempurna untuk mengakomodasi perusahaan lokal maupun international," papar Abdulbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper