Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citra Living Rilis Lotus Tower Senilai Rp200 Miliar

Citra Living Apartement meluncurkan menara kedua, Tower Lotus, dengan nilai penjualan sebesar Rp200 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA - Citra Living Apartement meluncurkan menara kedua, Tower Lotus, dengan nilai penjualan sebesar Rp200 miliar.

Direktur PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata mengatakan akan meluncurkan Tower Lotus yang terdiri atas 14 lantai dan dapat menampung 312 unit.

"Harga unit Lotus Tower mulai dari Rp463 jutaan hingga Rp900 jutaan. Berbeda dengan tower sebelumnya, Lotus Tower dilengkapi dengan 5 lounge yang nyaman sebagau tempat penghuni saling bersosialisasi dan beraktivitas," ujar Nara saat acara Topping Off Orchard Tower Citra Living Apartment di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Nara mengatakan peluncuran menara kedua seiring dengan pembangunan yang kini telah memasuki lantai ke 12 dari total lantai sebanyak 14 lantai.

Dia menargetkan serah terima unit menara kedua akan dilaksanakan pada akhir 2019 lebih cepat dibandingkan serah terima unit apartemen pada umumnya.

Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan penutupan atap menara pertama, Orchard Tower yang telah terserap sebanyak 95% dengan nilai penjualan mencapai Rp200 miliar.

Citra Living Apartment dibangun dilahan seluas 1 hektare yang terdiri atas 3 menara dengan total unit sebanyak 740 unit. Setiap menara terdiri atas 14 lantai yang mencakup 312 unit dengan menara ketiga hanya akan dibangun 9 lantai dan tersedia 120 unit saja.

PT Ciputra Residence mengucurkan dana investasi sebanyak Rp600 miliar untuk pengembangan proyek Citra Living Apartment.

Sementara itu, peluncuran menara ketiga, lanjut Nara, masih akan menunggu dan melihat kondisi pasar dan serapan dari menara kedua. "Tower ketiga liat tower kedua, kalau kondisi pasarnya bagus ya bisa tahun depan bisa dua tahun lagi," ujar Nara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper