Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Apartemen Summarecon Tawarkan Triple Deals

PT Summarecon Agung Tbk, menawarkan proyek apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading melalui program Triple Deals 2018 yang berlangsung hingga akhir bulan Oktober 2018.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Summarecon Agung Tbk, menawarkan proyek apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading melalui program Triple Deals 2018 yang berlangsung hingga akhir bulan Oktober 2018.

Selama periode Triple Deals 2018, Summarecon memberikan 3 pilihan cara bayar, yakni tunai keras, bertahap 36 kali dan kredit pemilikan apartemen (KPA) yang berlaku khusus untuk unit di Tower Addington & Belmont dengan tipe 2+1 BR serta unit di Tower Clifford & Dallington dengan tipe 2 BR dan tipe 3 BR.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan keuntungan dengan cara bayar tunai keras, para konsumen akan mendapatkan unit apartemen The Kensington Royal Suites yang dillengkapi dengan furnish, terdiri dari lemari pakaian, sofa, ranjang, kulkas, TV, meja makan & kursi, lemari TV, appliances, water heater dan kitchen set (hanya berlaku untuk tipe Suites).

Untuk keuntungan cara bayar bertahap 36 kali, para konsumen dapat membeli unit dari harga cash keras dapat dicicil 36 kali tanpa down payment (DP) dan tanpa bunga.

"Sementara itu untuk keuntungan cara bayar KPA dengan DP 10% dapat dicicil selama 10 bulan tanpa bunga yang seharusnya DP minimal 20% diangsur selama 2 bulan,"katanya melalui keterangan resmi Senin (15/10/2018).

Diluar semua itu para konsumen juga mendapatkan potongan harga senilai Rp 25 juta setiap kelipatan Rp500 juta dari harga transaksi, serta bebas Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun.

Dengan perhitungan harga Apartemen yang dimulai dari harga Rp 2,1 milyar maka konsumen akan secara langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 75 juta.

The Kensington Royal Suites merupakan hunian eksklusif bagian dari kawasan mixed-use development The Kensington Summarecon Kelapa Gading yang menyinergikan fungsi residensial, komersial dan perkantoran di atas total lahan seluas 4 ha.

Setelah melakukan seremoni Topping Off pada 12 Oktober 2016 lalu, pembangunan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading saat ini telah selesai dibangun dan sedang dalam tahap persiapan untuk serah terima unit.

The Kensington Royal Suites terdiri dari 4 Tower, yaitu 2 Tower Royal (Addington dan Belmont) serta 2 Tower Suite (Clifford dan Dallington).

Masing-masing tower memiliki tinggi yang bervariasi, Tower Addington setinggi 31 lantai, Tower Belmont setinggi 27 lantai, serta Tower Clifford dan Tower Dallington masing-masing setinggi 23 lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper