Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Properti Tawarkan Hunian Dari Harga Rp180 Juta

Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) pada 14 hingga 18 November 2018 di Grand Atrium Mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) pada 14 hingga 18 November 2018 di Grand Atrium Mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

General Manager Sales Rumah123 Maria Herawati Manik mengatakan FPI diikuti oleh 13 developer dengan tawaran harga yang beragam,  mulai dari Rp180 jutaan hingga Rp4 miliar.

“Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Semuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali," kata Maria saat membuka FPI 2018 pada Rabu (14/11/2018).

Dengan menggelar pameran, Maria mengatakan Rumah123 berusaha mendorong semangat kepada masyarakat, termasuk para milenial untuk memiliki properti.

Selain ragam hunian yang ditawarkan, para developer menawarkan promo menarik , mulai dari harga yang terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Maria menambahkan ada juga developer menawarkan down payment (DP) hingga 0% dan ada developer pada event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

General Manager  Marketing Rumah123 Fanny Meilana mengatakan sebagai bentuk apreasiasi pengunjung yang bertransaksi di FPI 2018, mereka berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki area idaman di rumahnya secara gratis.

“Pengunjung yang terpilih bisa memilih ruangan mana, dan seperti apa yang ingin mereka miliki. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Fanny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper