Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOALISI GERINDRA-PPP: Sore Ini Prabowo Subianto Merapat ke Markas PPP

Di tengah gejolak yang melanda PPP, langkah politik calon presiden Gerindra Prabowo Subianto untuk mendapatkan mitra koalisi semakin nyata.

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah gejolak yang melanda PPP, langkah politik calon presiden Gerindra Prabowo Subianto untuk mendapatkan mitra koalisi semakin nyata.Sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir di kantor DPP PPP untuk menyaksikan langsung deklarasi koalisi Gerindra dan PPP."Kita mengalir saja. Apa yang akan terjadi nanti sudah dicatat oleh Allah. Keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan setelah Pak Prabowo datang," kata Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, sebagaimana dikutip Antara.Dia menegaskan dukungan PPP terhadap pencapresan Prabowo Subianto sudah mendapat persetujuan dari jajaran DPP PPP."Koalisi sudah semakin mengkristal. Ketua Umum bersama pengurus DPP PPP sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo akan ke sini (DPP PPP) untuk membicarakan masalah koalisi itu," katanya.Menurut Suryadharma, PPP tidak lagi memiliki kendala dalam berkoalisi dengan Gerindra, meskipun sempat terjadi kisruh di dalam internal PPP sebelumnya. Namun hingga saat ini dia menyatakan belum ada perjanjian politik yang dibuat untuk menyukseskan koalisi."Belum ada perjanjian politik, ini untuk kepentingan bangsa. Kami bersatu dulu, kita punya visi dan misi yang sama untuk memperjuangkan bangsa ini, dan tidak ada politik transaksi," ujar dia.Suryadharma Ali juga mengaku belum membahas siapa yang akan mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden. Dia juga enggan berandai-andai apabila Prabowo memintanya sebagai cawapres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper