Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABINET JOKOWI: Relawan Isyaratkan Setuju Jika PAN dan PPP Berkoalisi

Ormas PROJO yang berafiliasi kepada pasangan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla mengisyaratkan pihaknya setuju jika ada partai politik lain yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK di luar partai koalisi, seperti PAN dan PPP.
 Jokowi-JK/
Jokowi-JK/

Bisnis.com, JAKARTA- Ormas PROJO yang berafiliasi kepada pasangan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla mengisyaratkan pihaknya setuju jika ada partai politik lain yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK di luar partai koalisi, seperti PAN dan PPP.

Seperti diketahui, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP hari ini (20/9/2014), dihadiri Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Padahal kedua partai tersebut sebelumnya sudah menegaskan sikap politiknya akan tetap berada dalam Koalisi Merah Putih yang diinisiasi capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi kepada Bisnis di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

"Kami tidak pernah menolak bergabungnya berbagai potensi bangsa selama sesuai dengan misi perjuangan pemerintahan Jokowi-JK ke depan‎," tuturnya

Menurut Budi, pemerintahan Jokowi-JK ke depan membutuhkan ‎banyak dukungan bukan hanya dari masyarakat. Tetapi juga dari partai politik lain yang berada di luar koalisi pasangan Jokowi-JK. Pasalnya untuk membangun Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik, pasangan Jokowi-JK diyakini harus menggunakan semua potensi yang ada.

"Sebab bangsa besar memerlukan energi besar dan semua potensi yang ada harus digerakkan," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper