Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi-JK Rapat di Kediaman Megawati, Siapkan Menteri untuk Demokrat?

Kediaman Megawati Soekarnoputri mendadak ramai setelah pelantikan anggota MPR, DPR dan DPD periode 2014-2019 pada hari ini, Rabu (1/10/2014).
Jokowi & JK/Bisnis.com
Jokowi & JK/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kediaman Megawati Soekarnoputri mendadak ramai setelah pelantikan anggota MPR, DPR dan DPD periode 2014-2019 pada hari ini, Rabu (1/10/2014).

Presiden terpilih Joko Widodo dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla hadir dalam pertemuan itu.

Informasi yang diperoleh Bisnis.com, sejak pukul 15.00 WIB, Jokowi-JK tiba di kediaman Mega di Jl. Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat. Pertemuan berlangsung tertutup dan akses pintu masuk dijaga ketat oleh satuan pengamanan dan paspampres.

Sekitar pukul 16.45, Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto terlihat keluar dari rumah Megawati namun enggan memberikan komentar. Direktur Jakarta Monorail Banyu B. Djarot juga terlihat keluar untuk menerima telepon lewat ponselnya.

Belasan mobil parkir di bahu jalan Teuku Umar. Di antaranya Range Rover, Toyota Fortuner, Toyota Innova dan lainnya. Adapun mobil sedan Mercedes Benz yang biasa dipakai Jokowi-JK parkir di halaman rumah Megawati.

Belum ada satu pun tokoh yang hadir memberikan keterangan terkait pertemuan itu. Hanya saja, Jokowi dan JK seusai menghadiri pelantikan di parlemen meninggalkan komplek DPR dalam satu mobil. Jokowi tidak kembali ke Balaikota ternyata melakukan pertemuan.

Sebelumnya, Jokowi disebut-sebut bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Partai Demokrat disebut akan bergabung dengan partai koalisi Jokowi-JK dengan catatan mengurangi jatah menteri PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper