Nowela menjadi pemenang Indonesian Idol 2014/www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

Prabowo Serahkan Hadiah Kepada Nowela

Dewi Andriani
Sabtu, 24 Mei 2014 - 00:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mengenakan topi khas Papua, Calon Presiden Prabowo Subianto naik ke panggung Indonesian Idol untuk memberikan hadiah utama kepada Nowela sebagai juara pertama Indonesian Idol 2014.

Gadis asal Papua tersebut berhasil membawa pulang uang tunai senilai Rp125 juta. mobil Suzuki Swift dan asuransi. Selain berhak memboyong hadiah tersebut, wanita yang dijuluki Uranium Voice tersebut juga mendapatkan kontrak rekaman dari Universal Musik Indonesia dan berhak membawakan lagu kemenangan berjudul ‘Membawa Cinta’.

Nowela pertama kali mengikuti audisi di Purwokerto melalui bus audition yang kemudian berhasil meraih silver tiket dari Tantri Kotak. Tidak hanya berhasil meyakinkan Tantri, gadis dengan kulit eksotis tersebut pun mampu meyakinkan tiga juri utama untuk meloloskannya ke babak selanjutnya.

Tantri mengaku sangat bangga karena peserta pilihannya ini mampu masuk ke babak final bahkan menjadi juara pertama Indonesian Idol 2014. “Ketika saya menjadi juri di bus audition Purwokertodan ketemu Nowela. Saya ngga pernah membayangkan Nowela sampai grand final, ternyata dia mampu membuktikan dan aku sangat bangga,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro