U-2/U2.com
Musik

Album Terbaru U2 Bocor & Didengar 33 Juta Orang

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 16 September 2014 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, California--Album terbaru band U2 "Songs of Innocence", yang bisa didapat secara gratis via Apple iTunes, diklaim telah didengarkan oleh jutaan orang.

"Album baru U2 sudah didengarkan oleh lebih dari 33 juta hanya berselang 6 hari setelah album tersebut dirilis via Itunes," ujar Apple SVP of Internet Software and Services Eddy Cue seperti dilansir Mashable.com.

Eddy menambahkan konsumen bisa mendengarkan lagu-lagu dalam album tersebut melalui tiga kanal, yaitu iTunes, iTunes Radio, atau Beats Music.

Terkait rilis Songs of Innocence, CEO Apple Tim Cook mengatakan album tersebut bisa didengarkan oleh sekitar 500 juta pengguna iTUnes yang tersebar di 119 negara.

Bono dan anggota U2 lainnya berdiri dengan Tim Cook di Cupertino, California pada 9 September 2014 yang lalu. Mereka mengumumkan peluncuran album U2 lewat metode yang tak biasa. Album teranyar besutan band asal Irlandia ini bisa didengarkan secara gratis di iTunes, iTunes Radio, dan Beats Music hingga 31 Oktober 2014.

"Salah satu cara kami berterima kasih kepada konsumen Apple adalah dengan memberikan Songs of Innocence secara gratis," ujar Eddy Cue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro