White Shoes and The Couple Company/Facebook
Musik

Band Indie: Rilis Single Terbaru, WSTCC Gelar Konser Taman

Lavinda
Sabtu, 27 September 2014 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Belum punya rencana berlibur akhir pekan? Anda bisa mengunjungi Konser Taman yang diselenggarakan band indie White Shoes and The Couples Company konser pada Minggu (28/9/2014) esok.

Konser taman bertajuk “Berjalan-jalan Vol.01” itu” akan berlangsung mulai 11.00-18.00 WIB di Tanah Tinggal Park, Jalan Merpati Raya No.32b, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam konser tersebut, band yang digawangi oleh Aprilia Apsari, Rio Farabi, Saleh Husein, Ricky Virgana,Aprimela Prawidiyanti, dan John Navid itu akan merilis single terbaru berjudul “Lembe-lembe” (Pereybere version).

Jika umumnya grup musi ternama ibukota meluncurkan single atau album dengan perayaan meriah dan megah, White Shoes and The Couples Company lebih memilih agenda lebih sederhana di tempat yang tak biasa.

“Konser taman di Tanah Tinggal, rilis single Lembe-lembe, DJs, penjualan merchandise dan kid’s program,”demikian tertulis dalam situs resmi White Shoes and The Couples Company.

Nantinya, konser taman akan turut dimeriahkan oleh We Love ABS, Hightime Rebellion, DJ Irama Nusantara.

Harga tiket dipatok Rp80.000 dan tersedia untuk 400 orang. Acara gratis untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Untuk 200 pembeli tiket pertama akan mendapat satu kaset single terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro