Penyanyi Krisdayanti/Rahmayulis Saleh
Entertainment

Krisdayanti Tetap Energik dan Memperhatikan Tatarias Wajah

Rahmayulis Saleh
Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Krisdayanti (KD) selain menjadi terkenal sebagai seorang diva, juga bisa menjadi juri bidang kecantikan. Dia didaulat jadi salah seorang juri internasional untuk kompetisi Asian PAC Beauty Award 2014.

“Saya merasa pulang kembali ke rumah dengan ikut menjadi juri PAC ini,” ungkap KD usai jumpa pers tentang kompetisi tersebut di Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Ibu empat orang anak yang tetap tampil energik dan memperhatikan penampilan tatarias wajahnya ini, menuturkan bahwa dia sangat senang bisa menjadi juri dalam dunia tatarias tersebut. 

“Saya jadi teringat dengan produk PAC KD Martha Tilaar yang diluncurkan 2007 lalu. Kami meluncurkan line kosmetik spesial,” ujarnya sembari tertawa.

Istri pengusaha Timor Leste Raul Lemmos ini, kali ini menjadi juri bersama dua juri internasional lainnya Mereka adalah Justin Henry, makeup artist ternama asal Inggris yang pernah bekerja sama dengan artis dunia seperti Kylie Minogue, dan The Spice Girl. Juri satu lagi Merton Muaremi, makeup artist dan hairstylist dari Australia.

KD yang terlihat seksi dalam balutan busana putih hitam tersebut, didaulat pula menyanyi oleh peserta yang hadir dalam acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center itu.

Beberapa bait tembang Menghitung Hari pun melantun dari mulutnya. “Wow, suaranya masih seperti dulu ya. Nggak berubah,” ujar seorang wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro