Ilustrasi/yahoo.com
Entertainment

Yahoo Indonesia Kembali Gelar Pemilihan Selebritas Favorit

Samdysara Saragih
Jumat, 31 Oktober 2014 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Yahoo Indonesia kembali mengadakan Yahoo Celebrity Award (YCA) untuk tahun 2014. Ajang yang sebelumnya bernama Yahoo OMG! Awards ini akan memasuki edisi ketiga.

YCA merupakan malam apresiasi bagi selebriti perfilman, musik, radio, dan televisi yang dipilih oleh pengguna Yahoo. YCA 2014 mencakup 75 nominasi dari 15 kategori dan tiga penghargaan khusus.

Selain itu ada pula tujuh kategori baru: Sexiest Bachelor, Most Fashionable Hijaber, Favorite TV Talk Show Host, Boy Teenage Idol, Girl Teenage Idol, Favorite TV Talk Show Host dan Favorite Gossip Show.

Dodi Ibnu Rusydi, Kepala Editor Yahoo Indonesia, mengatakan ajang tersebut mendapat respon positif dari pengguna Yahoo tiap tahunnya. YCA, ungkap dia, tidak hanya memberikan penghargaan kepada selebritas, tetapi juga keleluasaan bagi penggemar untuk memilih.  

“Yahoo Celebrity adalah situs yang dikunjungi jutaan pengguna di Indonesia. Penghargaan ini menjadikan pengguna terhubung dengan beragam konten Yahoo," ujarnya dalam siaran pers, hari ini, Jumat (31/10/2014).

YCA 2014 juga akan mengadakan  tur bus bertajuk Yahoo on the Road ke berbagai acara muda-mudi di Jakarta dan Bandung, pada November mendatang. Bus tersebut juga dapat digunakan para pengunjung untuk memilih nominator YCA 2014.

Voting untuk YCA 2014 berlangsung hingga 3 Desember 2014 di www.yahoo.co.id/celebrityawards. Para pemenang akan diundang dalam perayaan purple carpet  pada 6 Desember di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro