Ilustrasi
Musik

MICHAEL BUBLE: Beli Tiket 7-23 November, Bebas Pilih Kursi

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 1 November 2014 - 01:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar Michael Buble yang hendak membeli tiket konser penyanyi pada periode priority, mulai 7-23 November 2014, mendapatkan kesempatan memilih tempat duduk yang diinginkan.

Seperti diketahui, bahwa Michael Buble akan menggelar konser di International Exhibition Complex 'Indonesia Convention Exhibition’ (ICE) di BSD City, pada 29 Januari 2015.

Dyandra Entertainment salah satu promotor konser bekerjasama dengan Dainty Group International dan didukung oleh TEM Asia, telah mengumumkan info detil mengenai tiket konser Michael Buble mendatang sudah bisa dibeli mulai 7 November 2014 di www.indotix.com.“Silahkan pilih tempat duduk yang anda inginkan, dimana untuk periode Priority Sales untuk para penggemar Michael Buble di Indonesia bisa mendapatkannya sejak 07 – 23 November 2014”.

Sejak pengumuman jadwal konser yang dilakukan beberapa hari lalu, kalangan pengguna sosial media Indonesia heboh dan membanjiri kanal komunikasi Dyandra Entertainment dengan beragam pertanyaan seputar informasi penjualan tiket.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para penggemar dalam menyikapi pengumuman kami tentang jadwal konser Michael Bublé di Jakarta," ujarnya.

"Atas pengamatan kami di sosial media, hampir semua orang bertanya perihal informasi penjualan tiket,” jelas Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment.

Tiket konser Michael Buble akan segera tersedia mulai 7 November 2014 mendatang dan dapat dibeli via www.indotix.com dengan harga tiket, platinum Rp6.000.000, VIP Rp 4.500.000, RED seharga Rp3.250.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro