Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL DRAWING BABAK PLAY OFF LIGA CHAMPIONS: Digelar Hari Ini Jumat (8/8/2014) Pukul 17.00 WIB

Undian atau drawing fase babak play off Liga Champions 2014/2015 akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (8/8/2014) mulai pukul 17.00 WIB.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Undian atau drawing fase babak play off Liga Champions 2014/2015 akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (8/8/2014) mulai pukul 17.00 WIB di markas UEFA Swiss.

Hasil drwaing babak play off Liga Champions 2014/2015:

1. Maribor vs Celtic
2. Red Bull Salzburg vs Malmo
3. Aalborg vs APOEL
4. Steaua Bucharest vs Ludogorets
5. Slovan Bratislava vs BATE Borisov
6. Besiktas vs Arsenal
7. Standard Liege vs Zenit St Petersburg
8. Lille vs Porto
9. FC Copenhagen vs Bayer Leverkusen
10. Napoli vs Atletic Bilbao.

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Jumat (8/8/2014), undian itu akan dimulai pukul 11.00 am waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Ada 20 tim akan mengetahui jadwal dan juga lawan mereka dalam penyisihan turnamen sepakbola bergengsi tingkat Eropa tersebut.

Tim-tim tersebut terbagi menjadi dua rute Champions dan Liga.

Lima klub di kedua rute tersebut akan tampil sebagai tim unggulan sesuai dengan peringkat koefisien klub yang diraih pada awal musim ini, dan akan diundi melawan lima lainnya.

Pada proses drawing itu bola-bola undian berisi tim unggulan akan ditempatkan dalam satu tempat, dengan kelompok lainnya berisikan bola bernomor untuk 5 klub yang tidak diunggulkan.

Sebuah bola akan diambil dari masing-masing mangkuk dan ditempatkan dalam mangkuk kosong di tengah. Tim pertama yang keluar akan memainkan pertandingan pertama mereka di kandang, melawan sisi lainnya.

Sepuluh pemenang dari babak play-off ini akan mengikuti 22 peserta lainnya yang telah lolos ke fase Grup UCL, sehingga jumlahnya menjadi 32 tim.

Berikut ini daftar 20 tim Eropa yang lolos ke fase Play-off Liga Champion musim 2014/15. Kedua puluh klub elit tersebut terbagi menjadi dua rute tanding: Champions dan non-Champions.

Rute Champions: Red Bull Salzburg, Steaua Bucuresti, APOEL, BATE Borisov, Ludogorets Razgrad, Maribor, Legia Warsaw, Slovan Bratislava ,Malmo FF, dan AaB.

Rute liga: Arsenal, Porto, Zenit Saint Petersburg, Bayer Leverkusen, Napoli, Athletic Bilbao, Lille, Copenhagen, Standard Liège, dan Beikta.

10 dari 20 tim tersebut akan lolos ke Liga Champions 2014/2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper