Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ISL MINGGU (31/8/2014): Persita Vs Persib, Preview, Prediksi Skor, Line up & Head to Head

Persib akan berusaha keras untuk meraih hasil sempurna saat melakoni laga tandang menghadapi Persita Tangerang, Minggu (31/8/2014).
Persib/persib.co.id
Persib/persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib akan berusaha keras untuk meraih hasil sempurna saat melakoni laga tandang menghadapi Persita Tangerang, Minggu (31/8/2014).

Tim Djadjang Nurdjaman menargetkan finis sebagai runner up Wilayah Barat ISL 2014.

Persita memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai stadion home mereka dalam laga menghadapi Persib.

Tentu saja hal ini menguntungkan tim tamu, Persib. Meskipun berstatus sebagai 'tim tamu', Persib seolah menjadi tuan rumah bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.
Hal itu menjadi keuntungan bagi Maung Bandung untuk meraih poin tandang ini demi memuluskan langkah ke posisi runner-up Grup Barat ISL 2014.

Namun, bukan hal yang mudah bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman untuk melakoni partai tandang kali ini. Persita, meskipun berada di papan bawah, tidak boleh dipandang sebelah mata.

Kemenangan 2-1 ketika menjamu Persita di Bandung juga tidak bisa dijadikan tolok ukur untuk menilai kekuatan yang sesungguhnya dari tim yang baru saja mengganti pelatihnya, Fabio Oliveira ke Giman Nurjaman itu. Setidaknya, motivasi tim lawan saat ini yang berusaha untuk melepaskan diri dari zona degradasi menjadi sebuah ancaman.

Sementara itu, laga tersebut tidak akan disaksikan oleh Bobotoh. Sebab, hukuman larangan hadir menonton di setiap laga tandang PERSIB musim ini. Namun, laga akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 15:30 WIB.

Saat ini, Persib berada di posisi 3 dengan 35 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Semen Padang sudah menyelesaikan pertandingan musim ini dengan 38 poin dari 20 pertandingan, berada di posisi 2 klasemen.

Maung Bandung berpeluang untuk merangsek ke posisi 2 jika mampu memenangkan pertandingan lawan Persita.

Sementara itu, Arema telah memastikan diri menjadi juara ISL grup I dengan 43 poin dari 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper