Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Italia SERI A: Juventus Pecundangi AC Milan

Juventus berhasil mempecundangi tuan rumah AC Milan dalam lanjutan giornata III Liga Seri A Italia, Minggu (21/9/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berhasil mempecundangi tuan rumah AC Milan dalam lanjutan giornata III Liga Seri A Italia, Minggu (21/9/2014). 

Bermain di stadion San Siro, La Vecchia Signora berhasil membawa tiga poin setelah menang 0-1. Adalah  Carlos Tevez, stirker Juventus, akhirnya mampu membungkam publik tuan rumah melalui gol tunggalnya pada menit ke-70.

Pada babak I, Juventus yang adalah juara bertahan liga berkali-kali mengurung pertahanan AC Millan. Sebuah peluang terbaik datang dari sepakan gelandang bertahan Juve, Claudio Marchisio, pada menit ke 35.

Tendangan mendatar Marchisio dari tengah lapangan dimentahkan tiang kiri gawang yanga dikawal kiper lawas AC Milan, Christian Abiatti. Skor kaca mata, bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Juve lagi-lagi langsung mengambil inisiatif serangan. Anak asuh Massimiliano Allegri kembali mengurung pertahanan Milan.

Sementara itu, AC Milan yang baru saja dilatih Filipo Inzaghi lagi nampak hanya mengandalkan serangan balik cepat. Sayangnya, pertahanan Juve cukup tangguh untuk ditaklukkan.

Petaka bagi Milan datang di pertengahan babak kedua. Setelah mengurung Milan di separuh lapangan, Tevez melakukan umpan satu-dua dengan pemain muda Paul Pogba. Lolos dari jebakan off side, 'Carlitoz' Tevez sukses memperdaya Abbiatti.

Tertinggal satu gol, Milan mulai membangun serangan. Namun, lagi-lagi punggawa Rossoneri sulir menembus ketatnya pertahanan Juve.

Bagi Milan, ini merupakan kekalahan pertama dari tiga laga. Posisi Milan di puncak kelasmen pun mesti rela diberikan kepada Juventus yang hingga saat ini masih mengoleksi poin sempurna.Hebatnya, Juventus hingga saat ini belum sama sekali kebobolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper