Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AFF CUP 2016: Suzuki Gelar Nonton Bareng di 203 Lokasi

PT.Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mengemas sejumlah kegiatan menarik untuk masyarakat penggemar sepak bola dalam rangka memeriahkan ajang Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2016.
Suzuki/Istimewa
Suzuki/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mengemas sejumlahkegiatan menarik untuk masyarakat penggemar sepak bola dalam rangka memeriahkan ajang Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2016.

Suzuki Motor Corporation bertindak sebagai sponsor utama ajang kompetisi dua tahunan sepak bola se-Asia Tenggara tersebut.

4W Sales & Marketing Director PT.Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya mengemukakan SIS akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM).

"Acara yang akan berlangsung pada 19, 22 dan 25 November 2016 ini akan diselenggarakan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia," katanya, Senin (21/11/2016).

Dia menjelaskan untuk dealer roda empat, acara Nobar akan dilaksanakan di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor digelar di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar se-Indonesia.

"Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki".

Sedangkan untuk dealer OBM, Nobar akan dilaksanakan dengan melibatkan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia.

"Keseluruhan acara Nobar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper