Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

iCloud Kembali Diretas, Foto Bugil Presenter Olahraga Asal Italia Tersebar

Sistem komputasi awan milik Apple, iCloud kembali diretas. Kali ini peretasan terjadi pada wartawan program olahraga televisi Italia Diletta Leotta.
Diletta Leotta/Instagram
Diletta Leotta/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Sistem komputasi awan milik Apple, iCloud kembali diretas. Kali ini peretasan terjadi pada wartawan program olahraga televisi Italia Diletta Leotta.

Foto bugil Diletta Leotta disebarkan oleh peretasnya secara online. Foto-foto pribadi milik Leotta ini diketahui berasal atau tersimpan pada layanan komputasi awan Leotta.

Leotta mengaku terkejut ketika menyadari ponsel pintarnya telah diretas dan foto-foto pribadi yang dirinya simpan secara privat tersebar ke domain publik.

”Saya menyadari bahwa beberapa foto ini adalah bagian dari arsip pribadi saya. Seseorang telah dengan sengaja menyusup ke akun iCloud saya,” kata Diletta Leotta seperti dikutip melalui Thesun.co.uk, Kamis 5 Januari 2017.

Wanita berusia 25 tahun ini merupakan presenter televisi dan reporter pada Sky Sports di Italia. Diletta Leotta merupakan presenter Sky Sport yang memegang Serie B sepak bola di Italia bersama dengan rekannya Gianluca Di Marzio.

Diletta Leotta mengklaim hanya beberapa foto dan video yang beredar yang memang asli dan otentik milik dirinya. Sedangkan beberapa foto lain menurutnya hanyalah foto palsu.

Diletta Leotta mengecam siapapun peretas yang telah menyebarkan foto bugilnya. Leotta juga membantah tuduhan bahwa ia dengan sengaja menyebarkan foto bugilnya kepada umum untuk mencari popularitas. Ia juga mengecam orang yang menuduhnya menyebarkan dengan sengaja foto-foto dirinya dengan kalimat orang kurang cerdas dan kurang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper