Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pindah ke Everton, Ini Curhatan Rooney dan Istrinya

Kabar kepindahan legenda Manchester United Wayne Rooney dari Manchester United ke Everton, menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola, terutama para fanatik klub setan merah tersebut.
Wayne Rooney/Reuters
Wayne Rooney/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kepindahan legenda Manchester United Wayne Rooney dari Manchester United ke Everton, menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola, terutama para fanatik klub setan merah tersebut.

Momen ini juga menjadi peristiwa besar yang mengharu biru bagi Rooney dan keluarganya, yang sudah 13 tahun bergabung dengan MU.

Dalam akun media sosialnya, baik Wayne dan Coolen Rooney sama-sama mengungkapkan perasaannya pasca resmi dipinang kembali ke Everton

"Hanya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada semua orang yang ada di @manchesterunited. Terimakasih pada manajemen klub untuk tahun kebersamaan kita, pelatih dan manajer yang selama ini bekerjasama dengan saya. Dan terutama rekan setim saya dan tentu saja untuk semua penggemar yang membuat saya merasa beruntung memiliki mereka. Terimakasih untuk semua kenangannya," tulis Wayne Rooney dalam akun instagramnya sekitar 13 jam lalu.

Selain Wayne Rooney, sang istri Coolen Rooney juga mengungkapkan perasaannya selama berada di MU belasan tahun ini. Dia juga berharap pendukung Wayne Rooney tetap bisa mendoakan suaminya itu

"Waktunya petualangan baru di @Everton ...Semuanya dimulai dari awal!!! Semoga Wayne selalu beruntung dan bahagia di klub barunya," tulisnya dalam akun twitternya

"Banyak kenangan indah (di MU), piala, dan teman yang kami miliki selama berada di MU. Kalian telah menjadi bagian besar dalam hidup kami, dan akan selalu kami ingat selamanya. Terimakasih,"

"Waktunya meninggalkan @ManUtd .... 13 tahun yang luarbiasa di klub. Terimakasih telah membuat keluarga kami merasa sangat diterima dan memperlakukan kami dengan sangat baik," tulis Coolen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : twitter

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper