Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UangTeman Sponsori PSM Makassar

PT Digital Alpha Indonesia atau UangTeman secara resmi menjadi sponsor klub sepak bola PSM Makassar dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.
PSM Makassar Ant-Yusran Uccang3.jpg
PSM Makassar Ant-Yusran Uccang3.jpg

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Digital Alpha Indonesia atau UangTeman secara resmi menjadi sponsor klub sepak bola PSM Makassar dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.

Selanjutnya, logo dari penyedia layanan pinjaman mikro berbasis daring itu terpasang di lengan kiri dari jersey PSM Makassar.

Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman, mengatakan bahwa pemilihan PSM Makassar yang memiliki citra positif di kalangan masyarakat khususnya di Makassar, seiring dengan brand awareness UangTeman yang sangat diminati sebagai solusi keuangan yang tepat di Indonesia.

Menurut Aidil, jumlah para suporter PSM Makassar sangat besar serta senantiasa menjaga ketertiban di setiap pertandingannya menjadi daya tarik UangTeman untuk menjadi sponsor klub tersebut.

"UangTeman juga selalu memberikan pinjaman kepada semua orang yang bertanggung jawab dan saat ini jumlah nasabah kami sudah mencapai sekitar 7.000 orang. Kami harapkan, UangTeman memberi energi positif dan dapat mendukung PSM jadi juara Liga 1," ujar Aidil dalam keterangan resmi pada Minggu (23/7/2017).

Darmawan Zaini, Chief Technology & Product Officer UangTeman, menjelaskan bentuk sponsorship ini akan semakin memperkuat pangsa pasar UangTeman yang sudah melayani di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dia pun optimistis kerja sama ini saling menguntungkan bagi kedua pihak.

Hingga akhir semester pertama 2017, lanjut dia, trafik nasabah yang mengakses aplikasi UangTeman mencapai lebih dari 50.000 orang tiap bulan dengan aplikasi yang mengajukan pinjaman menembus angka sekitar 70.000.

Pada jumlah aplikasi tersebut, katanya, menunjukkan peningkatan hampir 80% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Logo UangTeman sudah mulai dipasang di bagian lengan sebelah kiri pada jersey PSM saat partai melawan Bali United malam ini. Selain itu, logo UangTeman juga ada di website PSM Makassar dan A Board yang terpampang saat pertandingan home, ini tentu menumbuhkan antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke aplikasi UangTeman baik di website www.uangteman.com maupun di Play Store dan App Store," tambah Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper