Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA (Sabtu, 21 Oktober)

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Sabtu, 21 Oktober.
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Reuters
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cleveland Cavaliers melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan tuan rumah Milwaukee Bucks 116-97 dalam pertandingan kedua musim reguler liga basket AS NBA di BMO Harris Bradley Center di Milwaukee, Wisconsin, pada Sabtu WIB (21/10/2017).

Setelah imbang 22-22 menghiasi papan skor kuarter pertama, Cleveland Cavaliers menguasai tiga kuarter berikutnya 30-24, 31-24 dan 30-24. LeBron James pun menjadi pencetak poin terbanyak Cleveland walaupun penampilannya tidak seperkasa Antetokounmpo yang mengemas 34 poin, delapan rebound, dan delapan assist.

Charlotte Hornets 109 - Atlanta Hawks 91

Charlotte Hornets bangkit dari ketertinggalan pada kuarter pertama untuk menaklukkan Atlanta Hawks 109-91. Hornets secara perlahan meninggalkan Hawks mulai dari kuarter kedua dan penampilan puncak mereka terjadi pada kuarter ketiga dengan keunggulan 35-17, sebelum Hornets menutup kuarter terakhir dengan 25-18.

Kemba Walker menjadi pendulang angka bagi Hornets dengan 26 poin dan sembilan assist, kendati hanya selisih satu angka dari Dennis Schroder yang menyumbang 25 angka dan lima assist untuk Hawks.

Indiana Pacers 96 - Portland Trail Blazers 114

Indiana Pacers menelan kekalahan pertama musim ini setelah ditundukkan Portland Trail Blazers 96-114. Portland memimpin pertandingan sejak kuarter pertama dan puncaknya terjadi pasa kuarter ketiga saat Damian Lillard dan tim unggul 29-21.

CJ McCollum mencetak 28 poin, tujuh rebound, dan satu assist, untuk Portland. Sedangkan Pacers mengandalkan Victor Oladipo dan TJ Leaf yang sama-sama membukukan 17 poin.

Philadelphia 76ers 92 - Boston Celtics 102

Boston Celtics akhirnya mengamankan kemenangan pertama 92-102 atas Philadelphia 76ers yang belum menemukan performa terbaiknya pada dua laga awal kompetisi reguler NBA.

Celtics sempat memimpin pada kuarter pertama, walaupun Sixers sempat mengejar pada kuarter kedua. Celtics pun mengamankan kemenangan dengan selisih 10 poin berkat penampilan gemilang 33-20 di kuarter terakhir.

Kyrie Irving masih menjadi penulang angka bagi Celtic dengan menyumbang 21 poin, enam rebound, dan empat assist. Sedangkan JJ Redick menjadi penyumbang angka terbanyak Sixers dengan 19 poin dan empat assist.

Washington Wizards 115 - Detroit Pistons 111

Setelah menekuk Hornets pada Kamis (19/10/2017), Detroit Pistons harus menelan kekalahan 115-111 dari Washington Wizards yang mengandalkan penampilan subur Otto Porter Jr. dengan menciptakan 28 poin, sembilan rebound, dan tiga assist.

Pistons memulai pertandingan sesuai rencana mereka dengan memimpin pada dua kuarter pertama, sebelum Washington Wizards bangkit pada kuarter tiga dengan keunggulan 33-16 untuk memastikan kemenangan 115-111 walaupun Pistons mengejar 30-24 di kuarter akhir.

Brooklyn Nets 126 - Orlando Magic 121

Penampilan perkasa Evan Fournier dan Nikola Vucevic saat membawa Orlando Magic mengalahkan Miami Heat pada Kamis (19/10/2017) kembali terulang pada laga ini, walaupun Orlando Magic harus mengakui keunggulan Brooklyn Nets 126-121.

Nikola Vucevic bahkan menciptakan 41 poin, 12 rebound, dan tiga assist, diikuti Evan Fournier yang mencetak 22 poin, sembilan rebound, dan lima assist.

Namun, penampilan DeMarre Carroll, D'Angelo Russell dan Trevor Booker yang masing-masing mencetak 17 poin sudah cukup bagi Nets meraih kemenangan pertama mereka.

Timberwolves 100 - Utah Jazz 97

Andrew Wiggins mencetak 21 poin untuk membawa Timberwolves mengalahkan Utah Jazz 100-97 sekaligus mengamankan kemenangan pertama mereka pada musim reguler NBA tahun ini.

Walaupun Utah Jazz berupaya mengejar pada kuarter empat, namun keunggulan yang dibangun Timberwolves sejak kuarter awal memastikan mereka meraih kemenangan dengan selisih tiga poin saja.

New Orleans Pelicans 120 - Golden State Warriors 128

Klay Thompson dan Stephen Curry masing-masing mencetak 23 poin untuk membawa Golden State Warriors menang di kandang New Orleans Pelicans 128-120. Kemenangan ini setidaknya mengobati kekalahan 122-121 atas Houston Rockets pada laga pertama.

Klay Thompson mencetak 23 poin dengan empat rebound dan 2 assist, diikuti Stephen Curry 23 poin, tiga rebound, dan delapan assist. Kevin Durant juga ikut membantu timnya dengan menyumbangkan 22 poin dan tujuh rebound.

Anthony Davis menjadi pemain paling menonjol di kubu Pelicans dengan torehan 32 poin, 16 rebound dan 5 asist.

Phoenix Suns 130 - L. A. Lakers 132

Lakers merebut kemenangan pertama setelah menyudahi perlawanan Phoenix Suns 132-130 yang terpaksa menelan kekalahan kedua setelah ditaklukkan Portland Trail Brazer pada Kamis lalu.

Phoenix Suns yang menderita kekalahan terbesar pada laga pembuka musim reguler NBA 76-124 (selisih 48 poin) mencoba menampilkan permainan berbeda saat unggul 37-30 pada kuarter kedua, walaupun Lakers kembali mengejar pada kuarter ketiga.

Suns terpaksa menelan kekalahan dengan selisih dua poin, kendati mereka berupaya mengejar ketertinggalan pada kuarter akhir. Eric Bledsoe menjadi pendulang poin terbanyak Suns dengan 28 angka, sedangkan Lonzo Ball membukukan 29 poin untuk Lakers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler