Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Tanpa Irving, Celtics Ditumbangkan Bulls

Boston Celtics dipecundangi Chicago Bulls 85-108 untuk laga lanjutan liga basket AS NBA.
Ilustrasi basket/Reuters-Laszlo Balogh
Ilustrasi basket/Reuters-Laszlo Balogh

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics yang tak diperkuat Kyrie Irving saat melawat ke United Center, Illinois, Amerika Serikat, Selasa (12/12/2017), harus menelan kekalahan dan dipecundangi Chicago Bulls 85-108 untuk laga lanjutan liga basket AS NBA.

Tanpa Irving, Celtics hanya membukukan akurasi tembakan 39 persen terpaut jauh dari 48 persen yang dicatatkan oleh tuan rumah.

Pasokan angka untuk Celtics datang dari Al Horford yang mencetak 15 poin, diikuti masing-masing 13 poin dari Marcus Smart, Jaylen Brown dan Terry Rozier, serta 10 poin milik Aron Baynes.

Sebaliknya, kemenangan Bulls disokong raihan 24 poin dan delapan rebound yang dikemas Nikola Mirotic serta kegemilangan pemain cadangan Bobby Portis yang mecetak 23 poin. David Nwaba dan Kris Dunn masing-masing turut menyumbangkan 13 poin dan 12 poin untuk kemenangan tuan rumah.

Celtics sempat memegang keunggulan tipis 29-28 saat mengakhiri kuarter pertama, namun mereka hanya bisa mencetak 13 poin di kuarter berikutnya.

Tuan rumah berhasil mencetak 28 poin tambahan pada kuarter kedua untuk berbalik merebut keunggulan 56-42 saat menyudahi paruh pertama pertandingan.

Kuarter ketiga berjalan cukup ketat dengan raihan angka 22-21 untuk Bulls, demi menjaga keunggulan 78-63 saat kuarter tersebut berakhir.

Bulls melesat dan mengemas 30 poin tambahan di kuarter pamungkas demi memastikan kemenangan 108-85 atas Celtics yang tak diperkuat Irving.

Belum diketahui apakah Irving akan bisa kembali melantai untuk Celtics saat timnya menjamu Denver Nuggets di TD Garden, Massachussets, Jumat (15/12) WIB.

Sementara pada waktu bersamaan Bulls berpeluang memperpanjang catatan tiga kemenangan beruntun mereka dengan menghadapi Utah Jazz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler