Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Ungguli Tim Bridge Australia Dalam Pertarungan 7 Sesi

Pemain bridge muda dari Australia dan Indonesia telah merampungkan pertarungan Kejuaraan Bridge Australia-Indonesia yang perdana di Depok pekan ini. Kedua tim bertanding dalam kompetisi dua hari di Margo Hotel pada 11-12 Desember.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pemain bridge muda dari Australia dan Indonesia telah merampungkan pertarungan Kejuaraan Bridge Australia-Indonesia yang perdana di Depok pekan ini. Kedua tim bertanding dalam kompetisi dua hari di Margo Hotel pada 11-12 Desember.

Kedutaan Besar Australia mendukung empat pemain Australia untuk ikut berkompetisi dalam kejuaraan yang diselenggarakan bersama oleh Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) dan Federasi Bridge Australia.

Tim Indonesia memboyong pulang piala kejuaraan setelah menunjukkan penampilan mereka yang solid dalam 7 sesi pertandingan secara keseluruhan dengan skor 225 untuk Australia dan 273 untuk tim tuan rumah.

Perwakilan dari Kedutaan Besar Australia ikut hadir bersama Presiden GABSI Eka Wahyu Kasih dan pejabat dari federasi bridge Australia dan Indonesia pada acara penyerahan piala pada Selasa (12/12/2017).

“Warga Australia dan Indonesia sama-sama mencintai olahraga permainan, dan pertukaran antar anak-anak muda, seperti kejuaraan ini memainkan peranan penting dalam membangun hubungan antara kedua negara,” kata Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Allaster Cox, dalam siaran pers yang dilansir Rabu (13/12/2017).

Dia juga mengapresiasi kontribusi Geoffrey Gold dari Australia, yang membantu penyelenggaraan kejuaraan ini.

Sementara itu, Eka mengatakan kejuaraaan ini telah memperkuat hubungan antara komunitas bridge Australia dan Indonesia.

“Kami sangat senang dengan penampilan para pemain muda kami pada beberapa hari ini. Kami senang bisa bekerja sama dengan Kedutaan Besar Australia dan Federasi Bridge Australia atas terselenggaranya acaranya,” katanya.

Bridge akan memulai debutnya di Asian Games di Indonesia pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler