Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff NBA: Golden State Pimpin 2-0 Atas Spurs

Hasil Playoff NBA: Golden State Pimpin 2-0 Atas Spurs
Dua pebasket andalan Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) dan Klay Thompson./Reuters
Dua pebasket andalan Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) dan Klay Thompson./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klay Thompson mencetak enam poin secara beruntun pada awal kuarter keempat, dua dari lemparan bebas yang menghasilkan pelanggaran, membantu Golden State Warriors menjauh dari San Antonio Spurs untuk menang 116-101 pada Game 2 di perempat final Wilayah Barat pada Senin malam di Oakland, Calif.

Sang juara bertahan NBA akan memimpin 2-0 ketika rangkaian "best of seven" direlokasi ke San Antonio untuk Game 3 pada Kamis malam.

Kevin Durant mencetak 32 poin dan Thompson mengemas 31 poin untuk Warriors, yang menyapu Spurs memimpin 4-0 pada final Wilayah Barat Mei silam dalam perjalanan mereka untuk meraih gelar juara untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Pemain San Antonio LaMarcus Aldridge mencetak 31 poin dan 12 rebound.

Setelah tertinggal sebanyak delapan poin pada babak pertama, Warriors memimpin 82-77 setelah center Spurs Pau Gasol memasukkan sepasang lemparan bebas 30 detik menuju kuarter keempat.

Bagaimanapun, pada permainan selanjutnya Gaasil melakukan lemparan bebas, Draymond Green mengirimkan operan kepada Thompson, yang menyusup ke belakang pertahanan San Antonio.

Bryn Forbes mencengkram kaus Thompson, yang menghasilkan pelanggaran, yang dihukum dengan dua lemparan bebas dan penguasaan bola.

Thompson memasukkan dua lemparan bebas tersebut, kemudian memasukkan "jumper" lima detik kemudian untuk melengkapi permainan "four point." Ketika dua pemain "All-Star" itu kembali bekerja sama pada dua penguasaan bola berikutnya, Warriors memiliki keunggulan terbesar mereka di pertandingan itu pada poin, 88-77, dengan sisa waktu 10:26.

Dua lemparan tiga poin beruntun dari Green dan Quinn Cook membuat Golden State dapat memperbesar keunggulan menjadi 15 poin sebelum tim unggulan kedua Barat itu meraih kemenangan.

Durant memasukkan sepuluh dari 19 tembakannya dan berhasil memasukkan sembilan dari sepuluh tembakan dari garis pelanggaran untuk Warriors, yang mengungguli Spurs dengan keberhasilan 52,6 persen berbanding 41,2 persen.

Thompson memasukkan lima lemparan tiga poin dan Andre Iguodala menambahi empat, membantu Golden State mengungguli San Antonio dengan catatan 45-12 dari luar area tiga poin. Warriors memasukkan 15 dari 31 lemparan tiga poin, sedangkan Spurs hanya memasukkan empat dari 28 tembakannya.

Iguodala menyelesaikan pertandingan dengan 14 poin, sedangkan JaVale McGee dan David West masing-masing menambahi sepuluh poin untuk Golden State, yang memenangi 11 pertandingan playoff di kandang sendiri secara beruntun.

Aldridge, yang hanya memasukkan 14 poin pada Game 1, bangkit dengan 11 dari 21 tembakan dan 12 keberhasilan dari 12 tembakan dari garis pelanggaran.

Patty Mills mencetak 21 poin, Rudy Gay dan Gasol masing-masing mengemas 12 poin, dan Manu Ginobili sepuluh poin untuk Spurs, yang memiliki rekor tandang terburuk di musim reguler di antara tim-tim playoff lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler