Agen Properti Brighton Peroleh Sertifikat Internasional

Perusahaan agen properti Brighton Real Estate memperoleh sertifikat internasional untuk quality management dari United Kingdom yaitu ISO 9001:2015.

Bisnis.com, SURABAYA – Perusahaan agen properti Brighton Real Estate memperoleh sertifikat internasional untuk quality management dari United Kingdom yaitu ISO 9001:2015.

Chief Corporate Relation (CCR) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso, menjelaskan sertifikasi quality management ini sebagai wujud komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agen, dalam bentuk konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik.

"Perolehan Sertifikat ISO 9001:2005 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan serta support system terbaik bagi agen kami, sinergi keduanya dalam one management system yang telah kami gunakan selama enam tahun ini," ucap Widjaja di Spazio Hall, Surabaya (14/8/2018).

Penyerahan penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018, acara penghargaan bagi ratusan agen-agen berprestasi di tengah semester tahun 2018. Acara ini juga menjadi pengumuman program terbaru Brighton Real Estate, yaitu Brighton Rewards, dimana setiap agen yang bergabung selain bisa mewujudkan mimpi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap periode hingga 1 unit rumah.

"Sertifikat ini membawa kami semakin dekat dengan mimpi kami, Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, dimana real estate berkembang pesat di sana," tambahnya.

"Kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses, dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper