Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Keunikan Produk PRUprime Healthcare Syariah

PT Prudential Life Assurance kini meluncurkan produk asurans jiwa berbasis syariah yaitu PRUprime healthcare syariah. Produk tersebut menawarkan manfaat unik seperti PRUprime limit booster.
Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance Jens Reisch memberikan penjelasan pada peluncuran PRUprime healthcare di Jakarta, Senin (20/2)./JIBI-Dedi Gunawan
Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance Jens Reisch memberikan penjelasan pada peluncuran PRUprime healthcare di Jakarta, Senin (20/2)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance  meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis syariah yaitu PRUprime healthcare syariah. Produk tersebut menawarkan manfaat unik seperti PRUprime limit booster.

PRUprime limit booster merupakan sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Apabila digabungkan dengan batas manfaat tahunan, maka fitur ini dapat memberikan dana tambahan hingga Rp35 miliar, yang merupakan nilai perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.

PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global, termasuk nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat. Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia, di mana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

Nini Sumohandoyo, Corpoorate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia mengatakan pada produk tersebut ada juga manfaat santunan kasih sayang yang diberikan ketika peserta tersebut meninggal.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah.

“Setelah satu dekade beroperasi di industri asuransi jiwa Syariah, Prudential akan terus memegang teguh komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan keuangan, dalam hal ini yang berbasis syariah, dan juga komitmen kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian syariah negara serta memberi kembali kepada masyarakat,” jelas Nini, di Jakarta, Kamis(27/4/2017).

“Prudential Indonesia percaya bahwa prinsip-prinsip syariah berlaku universal sehingga kami menggunakan tema ‘Syariah untuk semua’ dalam mengedukasi masyarakat. Kami optimis bahwa inovasi terbaru ini akan disambut baik oleh seluruh 3 masyarakat Indonesia yang ingin memiliki perlindungan dengan nilai-nilai universal syariah, yaitu saling menolong, bergotong royong dan berbagai risiko,” katanya.

PRUprime healthcare syariah tersedia sebagai manfaat tambahan (rider) untuk produk PRUlink syariah assurance account, dan disediakan oleh jaringan luas lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper