Hotel Eden Kuta Bali/istimewa
Travel

Hotel Eden Bali Tawarkan Paket Khusus Menginap Untuk Keluarga

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Mei 2016 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hotel Eden di Bali menawarkan paket menginap dengan petualangan bermain air yang bisa memanjakan Anda dan keluarga di liburan akhir pekan yang panjang ini.

Paket dengan tema "Petualangan Dunia Air: bersama EDEN Hotel Kuta Bali ini, ditawarkan seharga Rp3,4 juta per malam, per kamar.

Paket penawaran untuk keluarga ini berlaku hingga 31 Maret 2017. Adapun dalam paket tersebut mereka menawarkan untuk kamar menginap, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak (dibawah 12tahun), gratis jasa transportasi bandara dan fasilitas anak diOTA Kid’s Club, serta 15% diskon untuk F&B (non-alcohol) dan laundry.

Mereka juga menawarkan fasilitas upgrade Rp4,7 juta untuk 2 malam menginap diFamily Room, GRATIS 1 kali tiket masuk Waterbom untuk 2 dewasa dan 2 anak (dibawah 12 tahun), dan full-body massage untuk 2 dewasa di Elysium Spa.

"Melalui FAMILY FUN Package, harapan kami setiap keluargamemiliki kenangan liburan yang menyenangkan di Bali” kataBapak Chamkhia Mohamed Ali, General Manager EDEN HotelKuta Bali dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro