Hotel Grand Clarion Makassar./JIBI Photo
Travel

Grand Clarion Makassar Raih Penghargaan Gold Circle Award

Amri Nur Rahmat
Minggu, 19 Maret 2017 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel berklasifikasi bintang lima di Makassar, Grand Clarion mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari situs perjalanan Agoda.com.

GM Grand Clarion Makassar Anggiat Sinaga mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk kontribusi aktif manajemen dalam pemesanan akomodasi melalui skema daring.

Selain itu, lanjut dia, penghargaan ini akan menjadi cambuk dan motivasi yang positif untuk melanjutkan langkah-langkah perubahan yang lebih baik.

“Semoga hotel kami semakin menjadi pilihan para tamu yang datang di Makassar. Kami berharap di tahun-tahun yang akan datang pun kami bisa mempertahan prestasi yang sudah diperoleh,” katanya secara resmi, Minggu (19/3/2017).

Sekedar diketahui, Grand Clarion merupakan satu-satunya hotel di Makassar yang menerima penghargaan dari Agoda.com, yang mana seremonial penyerahan dilakukan pada Sabtu (18/3/2017) di Bali.

Anggiat menyampaikan pula rasa syukurnya yang sangat mendalam dan memberikan apresiasinya kepada Agoda.com dan para pelanggan Hotel Grand Clarion Makassar.

“Kami bersyukur, hotel ini mendapat penghargaan dari Agoda.com, ini menujukkan bahwa komitmen kami kepada konsumen sangat dihargai, kami berterima kasih juga kepada pelanggan,” katanya.

Seperti diketahui, setidaknya ada 70 hotel terbaik dari seluruh Indonesia, namun hanya sekitar 0,5% saja dari total hotel yang ada yang menerima penghargaan Agoda pada tahun ini.

Senior Regional Director Agoda Online Travel, Oliver Libutzki, dan Country Director Agoda, Gede Gunawan, menyebutkan ada beberapa kriteria yang dijadikan pedoman untuk para penerima penghargaan, yaitu jumlah skor ulasan tentang hotel yang dimaksud di Agoda.com.

Selain itu, juga soal kemampuan manajemen hotel untuk memanfaatkan yield control system (YCS), soal tarif kamar yang kompetitif dan konsistensinya, serta kemampuan manajemen terhadap dinamika bisnis online yang sudah mendunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro