Screenshot astindofair.com
Travel

Astindo Fair 2017 Munculkan Banyak Destinasi Domestik

Amanda Kusumawardhani
Sabtu, 25 Maret 2017 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Meski sudah digelar untuk ketujuh kalinya, Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) menghadirkan lebih banyak pilihan destinasi domestik di Astindo Fair 2017 dibandingkan pada tahun lalu.

Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata, booth Wonderful Indonesia terlihat sangat kontras dengan peletakan persis di depan pintu masuk sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan destinasi lokal di pameran ini.

Kali ini, Astindo Fair 2017 menghadirkan lebih banyak stan yakni 150 stan yang diisi oleh 16 maskapai penerbangan dan 60 agen perjalanan. Semakin banyaknya peminat pada Astindo Fair 2017, maka lahan yang digunakan pun menjadi lebih luas dibandingkan tahun lalu yakni mencapai 11.463 m2.

“Dengan banyaknya stan dan minat pengunjung untuk mengunjungi pameran ini, kami optimistis Astindo Fair 2017 kali ini bakal menarik pengunjung hingga 150.000 dengan perkiraan volume penjualan di kisaran Rp175 miliar-Rp200 miliar,” kata Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat di Jakarta, Jumat (24/3).

Sejumlah destinasi popular dalam negeri yakni Pulau Belitung, Pulau Bali, Pulau Komodo, Pulau Lombok, Banyunwangi, dan Tanjung Lesung hadir dengan berbagai paket menarik dan harga yang terjangkau.

Untuk destinasi di luar negeri, pengunjung bisa memilih paket tur (belum termasuk pesawat) ke Hong Kong selama tiga hari yang dibanderol Rp1,89 juta, Taiwan selama lima hari Rp4 juta, dan Jepang selama 10 hari Rp10,8 juta.

Astindo Faair berlangsung dari tanggal 24 sampai 26 Maret 2017 di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Centre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro