Disneyland/News.com.au
Travel

Hong Kong Disneyland Buka Hotel Ketiga

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Mei 2017 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hong Kong Disneyland membuka hotel ketiganya Disney Explorer Lodge.

Hotel ini merupakan bagian ‘rumah’ dari berbagai atraksi dan pilhan hiburan, serta pengalaman berbelanja dan bersantap kelas dunia, pilihan destinasi berlibur bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Dengan diperkenalkannya hotel ketiga, Disney Explorers Lodge, dan berbagai pertunjukan unik beserta atraksi-atraksi baru, pengunjung akan bersiap untuk dapat menikmati momen penuh keajaiban yang tidak terlupakan di Hong Kong

Pembukaan Disney Explorers Lodge menandakan momen penting bagi perkembangan Hong Kong Disneyland Resort.

Lokasi hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Hong Kong International Airport. Hotel ini mengusung konsep resor dengan 750 kamar yang didedikasikan pada semangat berpetualang.

Dalam siaran persnya, mereka menyatakan pengunjung dapat menikmati berbagai momen seru pada saat menginap.

“Bagi pecinta karakter-karakter Marvel, mereka bisa langsung menuju ke Iron Man Experience untuk pengalaman terbang tinggi bersama Iron Man, wahana pertama dengan tema Marvel di Disney Park,” tulis mereka dalam siaran persnya.

Selain itu, Iron Man juga berkolaborasi dengan tokoh Super Hero lainnya untuk misi khusus Avengers Agent di Pavilion. Pada siang hari, anak-anak dapat menikmati berbagai pertunjukan dan atraksi terbaru seperti “Star Wars: Tomorrowland Takeover,” dan pertunjukan bertema musikal Broadway “Mickey and the Wondrous Book”. Sedangkan pada malam hari, pengunjung dapat melihat keseluruhan taman yang menyala pada parade “Disney Paint the Night” bersama dengan pertunjukkan kembang api “Disney in the Stars”.

Berbagai pilihan menu makanan, termasuk pilihan makanan bersertifikasi halal, tersedia di seluruh taman bermain, memastikan pengunjung memiliki semangat dan energi untuk petualangan ajaib selama tiga hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro