Emirates/Americans.org
Travel

Emirates Airline Tawarkan Harga Spesial untuk Liburan ke Dubai

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 27 Mei 2017 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Emirates Airline meluncurkan promosi harga istimewa untuk penergangan tujuan Dubai International Airport (DXB) dari bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang (CGK).

Penerbangan pulang—pergi Jakarta—Dubai ditawarkan dengan harga istimewa mulai dari Rp8,74 juta untuk kelas ekonomi Emirates. Promosi tersebut berlaku mulai dari 23 Mei—4 Juni 2017 untuk perjalanan sampai dengan 30 November 2017.

DXB adalah tempat berlabuh Emirates, dan merupakan tujuan transit untuk lebih dari 150 penerbangan Emirates. Tidak hanya memiliki bandara yang megah, Kota Dubai yang dihiasi oleh gedung pencakar langit dan memiliki banyak destinasi menarik telah menunggu.

Tahun ini, Dubai mengundang para wisatawan untuk bermain di wahana indoor yang terbesar di dunia yaitu IMG Worlds of Adventure, dan juga Dubai Parks and Resorts. IMG Worlds of Adventure memiliki tiga tema yang terkenal: Marvel, Cartoon Network dan Lost Valley.

Selain itu, Dubai Parks and Resorts menyediakan berbagai macam tema wahana termasuk LEGOLAND Dubai, BOLLYWOOD PARKS Dubai dan MOTIONGATE Dubai.

“Para pengunjung disarankan untuk berkunjung ke pusat kebudayaan Dubai termasuk pasar tradisional [souk] di Deira dan Satwa,” papar Emirates dalam siaran persnya, Sabtu (27/5/2017).

Bagi yang lebih berminat untuk tempat yang lebih modern, mereka dapat mengunjungi Dubai Water Canal untuk mengabadikan pemandangan panorama matahari terbenam dan kota Dubai yang indah.

Emirates terbang sebanyak tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar, Bali. Pelayanan penerbangan kedua antara Bali dan Dubai akan diluncurkan pada 2 Juli 2017. Penumpang yang terbang dengan Emirates dapat menikmati waktu transit yang nyaman di Dubai.

Dengan Emirates, semua penumpang juga dapat menggunakan in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan memuat 2,500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games, serta Wi-Fi, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan gourmet.

Emirates dinamakan sebagai Maskapai Terbaik Dunia 2016 dan diakui sebagai maskapai yang mendapat banyak penghargaan dengan 5 penghargaan, termasuk Maskapai Terbaik Di Dunia, pada inaugurasi Penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice untuk Maskapai Penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro