Nihi Sumba Island di NTT./tripadvisor
Travel

Nihi Sumba Island di NTT Hotel Terbaik di Dunia

Amanda Kusumawardhani
Rabu, 12 Juli 2017 - 11:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nihi Sumba Island terpilih untuk kedua kalinya secara berturut-turut oleh Majalah Travel + Leisure sebagai hotel terbaik di seluruh dunia.

Pengakuan ini menunjukkan bahwa hotel yang berada di pulau terpencil di Nusa Tenggara Timur ini sukses menjaga brand hotel bukan lagi sebuah penginapan, tetapi juga gaya hidup.

"Tamu kami mencari lebih dari sekadar liburan. Mereka ingin merasa terhubung dan berguna, untuk memberi dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar," kata pemilik Nihi Hotel Chris Brunch di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Tak hanya itu, terpilihnya Nihi Sumba Island sebagai hotel terbaik dunia karena Nihi menjadi sebuah destinasi petualangan aktif dan kemewahan yang mutlak dipadukan dengan unsur budaya lokal.

James McBride, Managing Partner Nihiwatu menambahkan dengan sumber daya dan keuntungan yang dimiliki oleh sebuah resor mewah, Nihi berusaha menciptakan kesadaran akan isu-isu yang dihadapi masyarakat lokal sekaligus menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro