Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama (kedua kiri) bersama keluarga bermain arung jeram di Desa Bongkasa, Kabupaten Badung, Bali, Senin (26/6)./Antara-Wira Suryantala
Travel

Melia Hotels Optimistis Industri Pariwisata Bali Masih Menjanjikan

Ni Putu Eka Wiratmini
Minggu, 23 Juli 2017 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA – Meliá Hotels International optimistis industri pariwisata Bali masih menjanjikan, sehingga kembali membuka properti di Bali.

Meliá Hotels International saat ini telah memiliiki tiga properti di Bali yakni Meliá Bali, Sol Beach House Benoa, dan Sol House Bali Legian. Untuk Sol House Bali Legian baru dibuka secara resmi Jumat (21/7/2017).

General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano mengatakan Bali masih menjadi destinasi pariwsata yang banyak dicari. Menurutnya, jumlah turis yang datang ke Bali terus bertambah. Begitu pula dengan jumlah Hotel di Bali yang kian menjamur. Ini yang menyebabkan hotel di Bali tidak mampu memenuhi tingkat keterisian 100%.

Sol House Bali optimistis mampu bersaing dengan hotel lainnya. Sebagai hotel baru di Bali yang dibuka sejak Februari 2017, hotel ini sendiri sudah mampu memenuhi tingkat keterisian kamar sebanyak 57%.

“Kami pikir pariwisata Bali akan terus berkembang sebab market properti disini sangat bagus,” katanya, Sabtu (22/7/2017).

Marta mengatakan, Sol House sangat baru di dunia. Keputusan untuk manaruh brand ini di Bali bertujuan untuk semakin mengembangkan brand. Menurutnya, Bali sebagai destinasi populer akan menjadi promosi yang bagus untuk brand Sol by Meliá.

Vice President Asia Pacific untuk Meliá Hotels International Bernardo Cabot, dalam siaran persnya, mengatakan terus memperkuat kehadiran perusahaan selama 30 tahun di Indonesia.

Kehadiran Sol House Bali Legian menurutnya semakin mempertegas posisi Meliá yang telah memiliki presensi kuat di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan brand Sol House di Bali. Kami percaya bahwa produk dan layanan hotel harus didasarkan atas pemahaman kuat akan pergeseran kebutuhan dan ekspektasi para pelancong masa kini,” sebutnya.

Sol House Bali Legian didesain spesifik untuk memenuhi kebutuhan para millenial dan segmen pelancong modern lainnya, dengan tetap mempersembahkan kenyamanan dan layanan kualitas internasional khas Meliá Hotels International.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro