Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Tawarkan Paket Wisata ke 5 Destinasi

Maskapai pelat merah, Garuda Indonesia menyelenggarakan program Ayo Liburan guna menawarkan paket perjalanan wisata ke Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi untuk periode perjalanan Agustus-November 2017.
Lokasi wisata Kawah Ijen/Duwi Setiya Ariyanti
Lokasi wisata Kawah Ijen/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai pelat merah, Garuda Indonesia menyelenggarakan program ‘Ayo Liburan’ guna menawarkan paket perjalanan wisata ke Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi untuk periode perjalanan Agustus-November 2017.

Program Ayo Liburan merupakan program sinergi antara Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai upaya mendukung pariwisata nasional. Program ini juga inisiatif lanjutan dari program Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) Pahala N. Mansury mengatakan program ‘Ayo Liburan’ juga akan memudahkan para traveler untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata di Indonesia.

“Para traveler tinggal mengakses program AyoLiburan pada aplikasi GA mobile atau website pada gadget-nya. Kemudian pilih 5 destinasi, tentukan tanggalnya, dan bayar dengan harga yang kompetitif. Cukup mudah dan simpel,” katanya, Minggu (23/7/2017).

Selain tiket penerbangan, lanjut Pahala, harga yang ditawarkan bagi para traveler di program ‘Ayo Liburan’ juga telah mencakup biaya hotel, paket tour, tiket wisata, transpotasi darat hingga paket kuliner yang khas.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuti mengapresiasi inisiatif dari sinergi dua BUMN itu dalam menciptakan program paket perjalanan wisata.

“Program Ayo Liburan ini merupakan langkah nyata, inovatif dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler