Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Ajak Pecinta Big Bike Telusuri Semenanjung Malaysia

PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagi konsumen big bike Honda untuk mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey sejauh 600 km melalui Semenanjung Malaysia ke area gelaran MotoGP.
Gunung Kinabalu/theplanetd.com
Gunung Kinabalu/theplanetd.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor  membuka kesempatan bagi konsumen big bike Honda untuk mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey sejauh 600 km melalui Semenanjung Malaysia ke area gelaran MotoGP.

Perjalanan panjang 50 peserta dari 6 negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina dan India menuju arena gelaran MotoGP untuk mengikuti meet and greet bersama pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra, mengatakan pengalaman eksklusif mengendarai jajaran big bike Honda dari 6 negara Asia pada 26-29 Oktober 2017.

“Ini merupakan kesempatan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan sebagai keluarga besar big bike Honda. Sekaligus memperkuat semangat brotherhood dan kebersamaan yang telah terjalin kuat,” katanya, Senin (24/7/2017).

Menurutnya, dalam touring spesial itu para pecinta big bike Honda berkesempatan merasakan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model big bike Honda sambil menikmati pemandangan di sepanjang rute touring.

Perjalanan cukup menantang, lanjutnya, dengan berbagai kondisi jalan, seperti jalan raya di Kuala Lumpur dan Malaka hingga jalan berkelok perbukitan di Genting Highlands yang terletak sekitar 1.700 meter di atas permukaan laut.

Adapun jajaran big bike Honda yang menyertai perjalanan panjang itu antara lain Honda CB500X, Honda Honda CBR 1000RR, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda Goldwing, dan berbagai model big bike Honda lainnya.

Dia menjelaskan bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin turut serta dalam gelaran turing akbar Honda itu AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya .

Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 24 Juli 2017, untuk mengikuti Asian Honda Journey yang dibatasi bagi 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler