Selandia Baru/aptouring.com.au
Travel

Tourism New Zealand Suguhkan Pengalaman Liburan ke Selatan

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 27 Juli 2017 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tourism New Zealand menyuguhkan paket spesial khusus konsumen asal Indonesia yang dikemas melalui perjalanan Nadine Chandrawinata, Duta Perjalanan Tourism New Zealand.

Saat ini, konsumen asal Indonesia bisa mengakses paket perjalanan ke New Zealand melalui enam mitra agen perjalanan yakni Golden Rama, Dwidayatour, Panorama, Avia, Bayu Buana, dan Panen Tour.

"Saya ingin merekomendasikan masyarakat Indonesia untuk mengunjungi New Zealand. Negara ini sangat mengagumkan dan masyarakat lokalnya sangat hangat," kata Nadine di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Seperti yang dilakukan Nadine pada Mei 2017, wisatawan diajak untuk menjelajahi panorama di selatan New Zealand antara lain Gunung Cook, Queenstown, hingga Christchurch/Canterbury.

Paket perjalanan ke selatan New Zealand merupakan pilihan yang tepat untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari.

Pulau yang terletak di selatan New Zealand sangat mudah diakses dari Jakarta dengan pesawat menuju Bandara Christchurch via Singapura atau Australia.

Destinasi New Zealand telah mencuri perhatian banyak wisatawan Indonesia belakangan ini. Hal ini terlihat dari jumlah kunjungan yang mencapai 24.064 orang pada Juni 2017 atau naik 35% dari periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro