Tim principle Tim formula 2, Prema Racing, Rene Rosin (kiri) bersama pebalap barunya Sean Gelael melakukan koordinasi sebelumnya menjalani balapan musim 2018 yang akan dimulai di sirkuit sakhir bahrain, 7-8 April. (Antara/Bayu Kuncahyo)
Travel

Bos Tim Formula 2 Prema Racing Terpesona Keindahan Raja Ampat

Newswire
Selasa, 16 Januari 2018 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bos tim Formula 2 Prema Racing Rene Rosin terpesona dengan keindahan Raja Ampat Papua setelah dirinya mendapat kesempatan bersama dengan para pebalap maupun mantan pebalap formula untuk mengunjungi wilayah paling timur Indonesia itu.

"Raja Ampat? Ya, saya pertama kali kesana. Fantastis," kata Rene Rosin dalam perbincangannya dengan media di Jakarta, Senin malam (15/1/2018).

Selama di Raja Ampat, Rene mengaku melakukan semua hal yang berkaitan dengan laut, termasuk diving yang selama ini menjadi andalan pariwisata di sana.

Tidak hanya itu, selama di Raja Ampat juga mencoba beberapa makanan lokal yang selama ini belum pernah dicobannya.

Rene juga berkesempatan mencoba pakaian adat masyarakat setempat bersama dengan para pebalap seperti Sean Gelael maupun mantan pebalap formula seperti Jean Alesi yang juga diundang dalam kesempatan tersebut.

Saat ditanya akan kembali ke Raja Ampat jika ada kesempatan, Rene mengaku akan kembali lagi dan tidak sendirian, melainkan membawa keluarga karena lokasi wisata tersebut berbeda dengan lokasi lain yang pernah disinggahi seperti di Makau maupun Hong Kong.

"Saya akan ajak istri nanti," kata bos tim yang dalam dua tahun terakhir mampu mengantarkan pebalapnya menjadi juara dunia Formula 2 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro