Kamar Hotel Holiday Inn/Istimewa
Travel

Holiday Inn Express JIExpo Tawarkan Bonus Liburan ke Ancol

Wike Dita Herlinda
Rabu, 11 April 2018 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Holiday Inn Express JIExpo menggelar program Weekend Summer Getaway selama 15 April—31 Mei 2018, para tamu yang menginap bisa mendapatkan 2 tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol dan sarapan pagi gratis.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo.

Terletak di pintu 6 Jalan Arena Pekan Raya membuat hotel bintang 3 plus ini menjadi salah satu akomodasi terbaik untuk berbagai pameran dan acara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo.

Namun tidak hanya itu saja, sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan Taman Impian Jaya Ancol, membuat hotel ini juga digemari oleh kalangan tamu leisure baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan akhir pekannya di Jakarta.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan tamu leisure, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan Weekend Summer Getaway sebagai solusi untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya,” kata Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, dalam siaran pers, Rabu (11/4/2018).

Para tamu dapat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol yang berlokasi kurang dari 10km dan dapat ditempuh selama 15 menit dengan menggunakan mobil.

Holiday Inn Express memberikan dua tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol untuk para tamu yang ingin menginap dan juga berlibur pada akhir pekan. Nantinya, para tamu dapat berlibur di tepi pantai Ancol sambal menikmati pemandangan teluk Jakarta yang indah.

Untuk para tamu yang senang berpetualang di taman bermain, para tamu dapat mengunjungi Dunia Fantasi yang memiliki berbagai wahana yang seru hingga ekstrim.

Untuk para pencinta dunia laut dapat mengunjungi Sea World dan untuk para pecinta wisata alam, bersepeda dan berolahraga dapat mengunjungi Eco Park. Para tamu dapat menambah biaya masuk di masing-masing lokasi yang ingin dikunjungi.

Program ini berlaku dari 15 April 2018 – 31 May 2018 dengan harga Rp775.000,nett para tamu berhak menginap di Standar Room per malam serta mendapatkan dua tiket masuk Ancol juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Wanda menambahkan Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi sangat strategis dan dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol, ingin memberikan paket liburan hemat yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin rehat sejenak dari kesibukan kota Jakarta dan pekerjaan sehari-hari.

“Oleh karena itu Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial untuk menjawab para kebutuhan tamu yang ingin berlibur sejenak di kota Jakarta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro